Hormati Jimin BTS, Fans Sumbang Beasiswa Ratusan Juta Ke Almamater Idolanya

Foto: Hormati Jimin BTS, Fans Sumbang Beasiswa Ratusan Juta Ke Almamater Idolanya
WowKeren dan Kanal247


Sumbangan tersebut digunakan sebagai beasiswa terhadap 10 pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu di sana. Diketahui, dulu Jimin merupakan siswa berbakat di sana.

Kanal247.com - Para penggemar idol K-Pop kerap kali memberikan sesuatu yang berharga untuk menghormati idolanya. Hal tersebut mereka lakukan secara suka rela. Tak jarang, pembuktian cinta mereka tak hanya berdampak baik bagi sang idol, namun juga bagi lingkungan di sekitarnya.


Baca juga ...

Bukti cinta yang berharga itu kiranya dilakukan oleh para penggemar Jimin BTS (Bangtan Boys) belakangan ini. Dilansir dari Allkpop pada Jumat (24/1), grup penggemar yang memiliki akun Twitter @Invictus1013 baru saja menyumbangkan uang sejumlah 10 juta won (sekitar Rp 116 juta) untuk almamater Jimin, yakni Sekolah Tinggi Seni Busan.

Hormati Jimin BTS, Fans Sumbang Beasiswa Ratusan Juta Ke Almamater Idolanya

Twitter

Sumbangan tersebut digunakan sebagai beasiswa terhadap 10 siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu di sana. Diketahui, dulu Jimin merupakan siswa top di sana. Oleh karena itu, untuk menghormati sang idola, fans tersebut memutuskan memberikan beasiswa kepada sejumlah siswa di almamater Jimin itu.

Ini bukanlah proyek pertama yang dilakukan oleh grup penggemar itu. Sebelumnya, mereka diketahui telah menyumbangkan 10 juta won dalam proyek bertajuk "A Promise for Jimin". Sumbangan tersebut digunakan untuk beasiswa yang diberikan kepada siswa Tari, Seni dan Musik di sana.

Selain itu, pada Hari Anak dan ulang tahun Jimin, grup penggemar itu bersatu dengan ChildFund Korea dan menyelenggarakan sebuah acara untuk 25 anak dari keluarga berpenghasilan rendah untuk bersenang-senang dan menikmati "Jiminday" di KidZania. Mereka juga merupakan penggemar Jimin yang berpartisipasi dalam donasi untuk kebakaran hutan Australia.

Jimin memang sudah dikenal pandai menari sejak ia masih duduk di bangku SMA. Bahkan, penyanyi kelahiran 1995 ini diketahui sempat menjadi siswa di Just Dance Academy untuk mengasah bakat menarinya. Baru-baru ini, ia pun diketahui telah mengunjungi akademi tari tersebut.

Sementara itu, Jimin dan member BTS lainnya diketahui akan menggelar tur konser "Map Of The Soul Tour". Seri tur tersebut akan dimulai di tempat kelahiran grup tersebut, yakni Seoul. Konser di Seoul itu nantinya akan mulai digelar pada 11-12 April dan 18-19 April di Olympic Stadion.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel