Tahu Dalang Dibalik Akun Pembongkar 'Simpanan' Garuda, Kriss Hatta Pinta Sang Adik Batal Melapor

Foto: Tahu Dalang Dibalik Akun Pembongkar 'Simpanan' Garuda, Kriss Hatta Pinta Sang Adik Batal Melapor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat ingin ikuti jejak Siwi Sidi untuk melaporkan akun pembongkar 'simpanan' Garuda Indonesia, Kriss Hatta urung lakukan karena mengetahui dalang dibaliknya. Siapa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens santer disebut-sebut dalam isu wanita simpanan para petinggi Garuda Indonesia. Namun Cyndyana memilih tak banyak bersuara mengetahui namanya ikut terseret.


Baca juga ...

Mengetahui nama sang adik ikut terseret, Kriss rupanya sempat berniat untuk membuat laporan polisi. Namun hal itu urung Kriss lakukan usai mengetahui orang dibalik akun @digeeembok yang diketahui juga membongkar sederet "kebobrokan" Garuda Indonesia.

"Sekarang sudah pulang (Cyndyana Lorens), kemarin cuma tugas ke Makassar. Dan karena kepindahan dia ke Makassar kemarin jadi dikait-kaitkan (dengan isu wanita simpanan). Dia dipindahkan ke Makassar terus timbullah berita tidak mengenakkan itu," ungkap Kriss Hatta.

"Kebetulan salah satu selirnya berada di Makassar, jadi semua terkaitkan. Itu pengakuan dari adikku," sambung Kriss lagi. "Awalnya kita sampai mau buat laporan tapi enggak jadi karena ketika kita cross check siapa di balik akun @digeeembok itu, aku sudah tahu dan aku rasa percuma membuat laporan."

Kriss menambahkan jika Siwi Sidi yang sampai saat ini ramai menjadi perbincangan pun tak bakal bisa menuntaskan laporannya. "Percuma Siwi Sidi bikin laporan. Setelah aku mengetahui siapa yang ada di baliknya aku pikir sudahlah percuma mendingan kita biarkan aja dia. Enggak usah ditanggapi," tandas Kriss.

Tahu Dalang Dibalik Akun Pembongkar \'Simpanan\' Garuda, Kriss Hatta Pinta Sang Adik Batalkan Laporan
Instagram

Mendapati pernyataan Kriss Hatta tersebut, para netter pun langsung ramai meninggalkan komentar. Tak disangka, kebanyakan netter mendukung penuh tindakan Kriss Hatta dan adiknya. Sementara itu, beberapa pihak ramai menerka-nerka sosok sebenarnya di balik akun Twitter @digeeembok.

"Ya percuma lahh, makin lapor makin ketahuan kek siwisidik," komentar akun @bee******ad. "Emang iya percumaa hahaha semakin dia ngelaporin semakin di kerok habis2an," sahut akun @vie******hy

"Sudah kuduga.. Keknya si EL ini salah 1 petinggi. Mangkanya dia bisa sampe tau info detail gitu," sedangkan komentar akun @fo*****101. "Dari awal udah kepikiran kalo orang dibalik akun digeembok itu bukan orang sembarangan, dilihat dari cara dia memposting sesuatu tanpa rasa takut dan semuanya dipukul rata," imbuh akun @anna******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel