Ajak Sang Bayi Umrah, Kartika Putri Selipkan Doa Baik Hingga Nyaris Bikin Iri

Foto: Ajak Sang Bayi Umrah, Kartika Putri Selipkan Doa Baik Hingga Nyaris Bikin Iri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kartika Putri dan Habib Usman menjalani ibadah umrah dan mengajak bayi mungilnya yang masih berusia tiga bulan. Tak lupa Kartika menyelipkan harapan baik untuk putri kecilnya itu.

Kanal247.com - Menginjakkan kaki di Tanah Suci memang sudah menjadi impian umat Muslim sekalian. Selebriti Kartika Putri salah satunya yang berkesempatan menjalani ibadah umrah di awal tahun ini bersama dengan sang suami, Habib Usman. Tak tanggung-tanggung mereka bahkan sepakat untuk mengajak semua anak-anaknya beribadah ke Makkah.


Baca juga ...

Termasuk mengajak bayi mungilnya. Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2018 tersebut sudah dikaruniai buah hati bernama Khalisa Aghni Bahira. Meski baru saja lahir pada Oktober lalu, kini Khalisa yang sudah genap tiga bulan tersebut diajak Kartika dan suami untuk ibadah umrah.

Bahkan Kartika tak luput menyelipkan doa baik untuk sang anak. Terlebih Khalisa yang masih bayi rupanya juga diajak untuk mengikuti sederet ibadah bersama dengan kedua orangtuanya. Pada Kamis (24/1), artis yang dikenal dengan logat khas Tegal itu membagikan kebersamaan dirinya dengan Khalisa selama di Tanah Suci.

Dari foto yang dibagikan terlihat Kartika menggendong Khalisa sementara sang suami sigap berada di sisinya. "MasyaAllah Tabarakallah.. baby @khalisaworld ikutan ambil miqat di bir ali (emoji) jadi anak sholehah yg cerdas dan beradab baik ya nak," tulisnya sebagai keterangan foto.

Para pengikut Kartika Putri yang di laman Instagram itu langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam respon. Namun kebanyakan dari mereka merasa iri dengan Kartika yang bisa membawa anaknya masih bayi ke Tanah Suci.

"Masha Allah, semoga bisa nyusul merasakan ibadah menjadi tamu Allah SWT bersama dengan anakku kelak, Aamiinn," harap netter. "Semoga bisa ajak baby ku kesini juga,,aamiin," sahut yang lain. "Masyallah dde cantik sehat sehat syg di sana...moga aku bisaa nyusul ya bun bawa babyku ksna juga," ujar yang lain.

Sementara itu, membawa bayi saat ibadah umrah memang bukan perkara yang mudah bagi Kartika dan Habib Usman. Mereka pun tak menyiapkan jasa pengasuh anak selama di Mekkah nantinya. Selain itu, Kartika dan Habib Usman sudah menyiapkan vaksin dan cek kontrol ke dokter sebelum terbang ke Mekkah, Arab Saudi. Hal tersebut dilakukan agar bayinya tak rentan terkena penyakit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel