Andhika Pratama Duduk Santai Bareng Gading Marten Seraya Ungkap Rindu, Sontak Disindir?

Foto: Andhika Pratama Duduk Santai Bareng Gading Marten Seraya Ungkap Rindu, Sontak Disindir? instagram



Andhika Pratama sontak tuai nyinyiran dari netizen usai mengunggah foto duduk bareng Gading Marten seraya singgung soal rasa rindu, sampai disebut ingin perbaiki nama baik.

Kanal247.com - Ketegangan yang terjadi antara Andhika Pratama dan Nikita Mirzani masih belum reda juga. Bahkan perseteruan mereka berujung pada sejumlah nama rekan artis yang ikut terseret.

Seperti yang telah diberitakan bahwa Nikmir sempat membongkar aib Andhika Pratama dan menyebut suami Ussy Sulistiawaty ini mematikan rezeki sejumlah artis. Beberapa nama inisial yang disampaikan oleh Nikita Mirzani pun menjadi bahan tebak-tebakan netizen hingga akhirnya menyeret sejumlah nama familiar yang sempat berkerja bersama Andhika Pratama.

Dari konflik mereka ini terlihat banyak yang membela Nikita Mirzani hingga terus mencerca Andhika Pratama di setiap postingannya. Salah satunya saat mengunggah potret duduk bareng Gading Marten ini.

Andhika terlihat bersampingan dengan Gading sedang Ussy di sisi lainnya. Bersamaan dengan itu Andhika rupanya mengungkapkan rasa rindunya. “Kangen sepanggung lagi,” celetuk Andhika.

Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa dulu Andhika dan Gading sempat tergabung dalam grup lawak bernama Trio Semprul. Anggota ketiga mereka tak lain adalah Narji Cagur yang kemudian digantikan oleh Uus.

Nama-nama tersebut rupanya sempat terseret di tengah konflik Andhika dengan Nikmir. Tak pelak, sindiran pedas pun kembali dilayangkan oleh warganet untuk suami Ussy ini. Bahkan ada yang menyebut jika Andhika ingin membersihkan nama baik lewat foto bareng Gading di atas. Sedang netizen lain kembali sibuk menyinggung perkara antara Andhika dengan Nikita Mirzani.

“Haha mau memperbaiki nama baik ya?” komentar akun @_its*****. “Emg bisa??semoga dech rejeki anak ya,” cetus akun @moily*****. “Bang narji mana tuh sm bang uus,” celetuk akun @opsyou*****. “Kalo ma narji & uus kangen gak @andhiiikapratama,” seloroh akun @uky*****.

Namun Andhika sendiri terlihat tak menggubris cibiran yang dilayangkan kepadanya ini. Seperti yang diketahui jika Andhika dan Ussy memang sudah lama memilih bungkam pasca melayangkan permohonan maaf kepada Nikita Mirzani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel