Belum Genap Sebulan Urus Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Ngaku Rindu Jalan-Jalan Ke Mall

Foto: Belum Genap Sebulan Urus Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Ngaku Rindu Jalan-Jalan Ke Mall Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah melahirkan si kembar pada 3 Januari lalu, Syahnaz kini memang sibuk mengurus kedua anaknya itu. Tak heran jika baru-baru ini ia malah curhat rindu pengin jalan-jalan ke mall.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda patutlah berbahagia menyambut dua anak kembar mereka yang lahir pada 3 Januari 2020 lalu. Syahnaz dan Jeje menikah pada 21 April 2018 tersebut mengaku tak merencanakan program anak kembar, namun mereka malah mendapatkan bonus tersebut saat menjalani program kehamilan.


Baca juga ...

Syahnaz dan Jeje memberikan nama mereka Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Sebagai orangtua, pasangan muda itu rajin mengabadikan momen tumbuh kembang buah hati memang sudah seperti kewajiban. Syahnaz dan Jeje pun kompak menyusun pemotretan bagi kedua buah hati mereka yang masih seumur jagung itu.

Pose-pose imut Zayn dan Zunaira itu sukses membuat netter gemas. Namun tingkah usil adik kandung Raffi Ahmad kala membagikan potret kebersamaan dengan anak pertamanya itu tak kalah membuat gemas. Pada Jumat (24/1), Syahnaz membagikan foto saat ia bersama dengan Jeje menggendong bayi kembarnya itu. Dari keterangan yang diberikan kedua bayi imut itu akan diajak melakukan cek kesehatan ke rumah sakit.

Namun, Syahnaz malah menyelipkan curhatan di balik keterangan tersebut. Rupanya bintang sinetron "Dunia Terbalik" itu sudah merindukan untuk jalan-jalan ke mall. Maklum saja sejak melahirkan anak kembarnya itu, Syahnaz tentu lebih sering menghabiskan waktu di rumah demi fokus menjaga tumbuh kembang si kecil.

"Siap siap mau pergi ke dokter niiii bayi bayi.. sabar yaa bayii skrg kita prginya ke rs dlu yaaa, nanti baru ke mall #padahalmamanyaygpgnkemall," tulis Syahnaz. Curhatan artis 26 tahun itu langsung dibanjiri dengan komentar netter. Sebagian dari mereka malah curhat balik ada juga yang malah memberikan sedikit "ledekan" untuk keinginan Syahnaz tersebut.

"Aku dulu laamaaa bgt baru ke mall pasca melahirkan,, udh 1thn anakku baru aku ke mall,,,suamik ku takut anaknya kena virus ," komentar @rica***. "Yg ga sabar ke mall mama nya x," tanya @liay***. "Iya mama nya kan juga sudah ngaku kalau ga sabar pingin ke mall tubuh tagar#hastag nya," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel