Bukan Jet Pribadi, Foto Syahrini dengan ‘Tumpangan’ Super Mewah Nan Langka Mencuat Lagi

Foto: Bukan Jet Pribadi, Foto Syahrini dengan ‘Tumpangan’ Super Mewah Nan Langka Mencuat Lagi instagram



Postingan lawas Syahrini kembali mencuat dan membuat heboh, kali ini sebuah foto menunjukkan sosok istri Reino Barack ini berpose di depan sebuah ‘tumpangan’ mewah dan juga langka.

Kanal247.com - Artis cantik Syahrini terus menjadi sorotan netizen meskipun sudah tak sering lagi manggung secara on air. Pasca menikah, istri Reino Barack ini memilih mengurangi pekerjaannya sebagai seorang figur publik. Kendati demikian bukan berarti kehidupannya lepas dari perhatian begitu saja.

Belum lama ini sebuah foto mencuat tentang Syahrini. Usut punya usut, potret tersebut rupanya adalah postingan lawas Syahrini di awal tahun 2018 silam.

Namun unggahan ini begitu membuat heboh sebagian netizen lantaran keterangan yang ada di dalam fotonya. Bagaimana tidak, Syahrini rupanya kala itu menaiki sebuah tumpangan super mewah dan langka. Namun kali ini bukan jet pribadi melainkan sebuah helikopter.

Seperti yang ramai diperbincangkan jika nama Syahrini lekat dengan isu terkait kepemilikan jet pribadi. Namun transportasi udara ini rupanya tak kalah membuat siapapun terpukau lantaran faktanya jika helikopter tersebut sangat langka mengingat hanya ada 5 di dunia.

Baca juga ...

Bukan Jet Pribadi, Foto Syahrini dengan ‘Tumpangan’ Super Mewah Nan Langka Mencuat Lagi

Instagram

Terlihat dari gambar di atas istri Reino Barack ini berpose di samping helikopter termewah di dunia. Rupanya kala itu wanita yang akrab disapa Inces ini menumpangi transportasi langka tersebut untuk keliling Tokyo.

Nikmat Yang Mana Lagi Yang Akan Incesss Ingkari Darimu Ya Rob ... Atas Berkah Anugrah Kasih Sayangmu,Kekuasaanmu,Perlindunganmu,Penjagaanmu,” tulis Syahrini di unggahan aslinya. “KENYATAAN Ini Tiada Bisa Di Pungkiri Lagi,Semua Manja Bukan Sekedar Lamunan Dan Buaian Fatamorghana Semua Ini Terlampaww TERPAMPANG NYATA.

Mencuatnya postingan lawas Syahrini ini pun kembali membuat geger sebagian netizen. Sayangnya komentar miring masih banyak berdatangan salah satunya yang menduga jika helikopter tersebut hanyalah sewaan. Sedang yang lain kembali menyinggung terkait jet pribadi yang selama ini menjadi debat kusir.

Gaya lu preeettt @princessyahrini gak taunya smua pinjeman,udh gtu wkwkwkwkwk,” seloroh akun @no.n********. “Paling ngerental lgi,” komentar akun @cinta******. “Nyewa punya siapa tuh ... dapat duit dari mana bisa sewa dari hans bandar narkoko lah,” sahut akun @raffa******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel