Jadi Korban Prank Raffi Ahmad, Cara Bicara Nagita Slavina Saat Ngomel Disorot

Foto: Jadi Korban Prank Raffi Ahmad, Cara Bicara Nagita Slavina Saat Ngomel Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina tunjukkan respons tak terduga saat Raffi Ahmad jajal melakukan prank dengan terus membuat sang istri ribet, gaya bicara ibunda Rafathar kala ‘ngomel’ curi perhatian.

Kanal247.com - Nagita Slavina kembali mencuri perhatian dalam tayangan vlog di kanal RANS Entertainment. Kali ini ia menjadi korban kejahilan Raffi Ahmad sang suami.


Baca juga ...

Cuplikan video itu pun menjadi sorotan sejumlah netizen usai dibagikan oleh akun fanbase Nagita Slavina. Gigi rupanya harus menghadapi tingkah ribet suaminya yang memaksa ingin segera pulang.

Dalam video tersebut terlihat wajah kesal Nagita Slavina. Ia terus mencoba menjelaskan kepada Raffi tentang liburan mereka ini. Tentu saja ayah Rafathar ini dengan sengaja membuat istrinya marah-marah tak karuan.

Mengejutkannya, respons tak terduga justru ditunjukkan oleh Gigi. Kendati ngomel, namun ia masih bisa mengontrol emosi hingga tetap bersikap kalem.

Terdengar Gigi yang menjelaskan bagaimana selama ini rencana liburan mereka diatur semua olehnya seorang diri. Ia pun mempersilakan Raffi untuk kembali ke Tanah Air, sedang ia sendiri masih belum mau pulang.

“Kamunya ngebahas-ngebahas terus sampai kesal sendiri gara-gara kamu tuh ngulang-ngulang terus yang nggak penting. Yaudah kalau mau pulang ya pulang, kamu yang bikin aku kesal bukannya mereka juga. Sudah cari tempat habis ini kemana habis ini kemana, udah semuanya emang yang ngatur siapa schedule-nya kan aku. Yang capek capek nyari hotel nyari semuanya kan aku,” celetuk Gigi. “Kan aku bilang yaudah kalau pada mau pulang ya pulang. Gampang kan Ya Allah.”

Setelah membongkar aksi jahilnya, Raffi terlihat terus menggoda sang istri yang terlihat kesal. Namun Gigi sendiri mengaku tak marah dan menyebut jika yang membuat ribet adalah Raffi Ahmad sendiri.

Gaya bicara Gigi saat ngomel di atas disorot sejumlah netizen. Banyak yang membandingkan sikap kalem ibunda Rafathar ini yang ia tunjukkan mesti sedang merasa kesal. Sanjungan pun berdatangan untuk Nagita Slavina.

Klo akubyg digituin udh lempar2 apa yg ada disitu..sabar banget,” aku @luna*****. “Gigi marahnya msh kalem.. coba kalo aku bisa nrocos ndak karu karuan.. the best gigi sabar dan marahnya msh elegan,” timpal @wahyu*******. “Mama gigi marah bahasanya msh sopan bgt yaa,” timpal akun @asmir*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel