Segera Comeback, Pentagon Ceritakan Impian Setiap Member

Foto: Segera Comeback, Pentagon Ceritakan Impian Setiap Member Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, beberapa anggota melakukan sesi pemotretan dan wawancara. Hal tersebut dilansir dari Soompi, mereka yang sebentar lagi comeback pun ditanya mengenai mimpi hingga rencana-rencana di masa depan.

Kanal247.com - Pentagon telah sukses dengan comeback bertajuk ''Humph!'' beberapa waktu lalu. Mereka pun telah sibuk dengan serangkaian tur dunia yang bertajuk ''PRISM''.


Baca juga ...

Baru-baru ini, beberapa anggota melakukan sesi pemotretan dan wawancara. Hal tersebut dilansir dari Soompi, mereka yang sebentar lagi comeback pun ditanya mengenai mimpi dan rencana-rencana di masa depan.

Kino memilih mimpi, anak-anak, Sao Paulo, bunga, "Starry Night" oleh Peggy Gou, dan judul lagu. Dia menjelaskan mimpi, dengan mengatakan, “Saya hidup dalam mimpi, bukan dalam kenyataan. Karier saya saat ini adalah sesuatu yang saya mulai untuk mencapai citra ideal yang saya impikan. Saya sering mendengar ‘Itu tidak mudah’ dan ‘Apakah itu mungkin?’ Tetapi saya percaya itu mungkin. Jika saya menjadi pengaruh besar, saya akan berharap anak-anak di seluruh dunia untuk mengadopsi harapan dan impian sambil menatapku. Saya sangat menghormati Michael Jackson dan saya benar-benar ingin menampilkan pengaruh positif yang sama yang ia lakukan untuk mengubah dunia melalui musik dan donasinya.''

Dia juga berbicara tentang album dan judul lagu mereka yang akan datang, berbagi, “Lagu judul untuk album penuh yang kami siapkan diambil kemarin. Itu sangat bagus. Hui memproduksinya tetapi saya menyaksikan seluruh proses. Lagu ini sebagus jumlah pekerjaan yang dia lakukan. Saya pikir kita akan dapat dengan senang hati mempersiapkan penampilan kita. Ini adalah konsep yang belum pernah dicoba PENTAGON sebelumnya. Senang melihat gambar baru kami. "

Berbeda dengan yang lain, Yeo One tertarik dengan sesuatu berbau mobil. Ia bahkan juga berbicara mengenai keinginannya untuk berakting.

“Saya ingin melakukannya dengan baik dalam berakting sambil juga berpromosi dengan PENTAGON. Saya awalnya ingin memainkan karakter yang tidak dapat diprediksi, kompleks, seperti psikopat, tetapi saya baru saja berubah pikiran. Saya mulai berpikir bahwa saya bisa jatuh ke dalam gambar sebelum dapat memperoleh pengalaman dari berbagai peran. Jika itu adalah peran yang dapat saya gambarkan pada usia saat ini, saya ingin mencobanya, terlepas dari karakternya. "

Sedangkan sang leader, Hui, mengaku sangat iri dengan pita suara Wooseok. Sebagai seorang penulis lagu, Hui juga berbicara mengenai proses penulisan yang ia lakukan secara pribadi.

''Untuk menulis lagu, Anda perlu fokus yang luar biasa. Saat berpromosi sebagai penyanyi, tidak mudah untuk menyulap secara bersamaan menulis lagu. Namun, saya tidak punya pikiran untuk menyerah pada keduanya. Kebahagiaan yang saya terima dari keduanya sangat berbeda dan saya percaya bahwa menciptakan panggung dengan lagu yang kami buat sendiri adalah bagian penting dari identitas PENTAGON. "

Mengenai suara sesama anggota, Hui menjelaskan, “Saya tidak memiliki pita suara yang lemah, tetapi tergantung pada apa yang saya rasakan, kondisi suara saya kadang-kadang tidak sebagus itu. Setiap kali itu terjadi, saya iri dengan Wooseok. Dia secara alami memiliki pita suara yang layak dicemburui. Bahkan jika dia menghabiskan berjam-jam berteriak di studio rekaman, dia baik-baik saja.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel