Pasang Wajah Datar Saat Main TikTok, Chelsea Islan Dikomentari Begini

Foto: Pasang Wajah Datar Saat Main TikTok, Chelsea Islan Dikomentari Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ikutan demam TikTok sekaligus promosi film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’, Chelsea Islan pilih pasang wajah datar saat main goyang jari tuai komentar tak disangka-sangka.

Kanal247.com - Demam TikTok saat ini tengah mewabah di kalangan artis. Banyak sekali yang tak mau ketinggalan untuk unjuk kebolehan melakukan berbagai challenge atau tantangan yang sedang viral ini.


Baca juga ...

Salah satunya ada Chelsea Islan bersama beberapa pemain “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”. Nampaknya video itu pun bertujuan untuk promosi film terbarunya, namun Chelsea sendiri nampak lihai dalam melakukan tantangan yang menguji skill kelincahan jari-jemari ini.

Dalam video tersebut Chelsea nampak mengenakan kaos hitam bertuliskan judul film terbarunya itu. Film horor ini sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 27 Februari mendatang.

Bersamaan dengan itu Chelsea rupanya menantang netizen untuk mengikuti challenge atau tantangan tersebut. Hal ini pun disampaikannya di kolom caption video di bawah ini.

“Kita tantang kalian untuk ikutan SIM A2 challenge,” ujar ketiga pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini. “I challenge you! Im a newbie, show us your skills and tag us. Who’s in?” celetuk Chelsea Islan di kolom caption.

Namun rupanya ada hal lain yang begitu disorot dari video Chelsea Islan di atas. Ekspresi wajah datar yang dipasang oleh pacar seorang politikus muda ini begitu disorot.

Sebagian mengaku gemas melihat paras Chelsea yang justru terlihat seperti cewek jutek ini. Tak hanya itu, beragam sanjungan pun dilontarkan melihat paras ayunya ini saat main TikTok.

Beragam komentar pun dilayangkan oleh netizen di postingan Chelsea Islan. Tak hanya sanjungan, namun rayuan juga kembali berdatangan di kolom komentar.

Kalau yg main cantik mah bebas,” pungkas akun @nkh*****. “Duh, haruskah aku download tuh tiktok zeyeng,” seloroh akun @twan******. “Hadiah nya apa ya kira kira kalau kencan Ama kamu aku mau,” kelakar pemilik akun @indone*******.

Chelsea pun skrggg ikutannn,” tutur akun @didik******. “Jgn jutek jutek dong,nnt mkin kangennnn,” goda akun @lizky*******. “Awww galak sekali mukamu Chels,” timpal akun shani******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel