Yuki Kato 'Jujur' Bisa Nyetir Motor, Netter Langsung Ngakak

Foto: Yuki Kato 'Jujur' Bisa Nyetir Motor, Netter Langsung Ngakak Instagram



Aktris cantik Yuki Kato mengaku 'jujur' ke Marcell Darwin kalau dirinya bisa mengendarai motor. Pose Yuki Kato pun akhirnya menuai komentar ngakak netter.

Kanal247.com - Artis Yuki kato Memang dikenal sebagai sosok yang piawai dalam bermain peran. Perempuan berdarah Indo-Jepang tersebut sudah mengisi peran di berbagai film layar lebar. Sebelumnya, perempuan berzodiak Aries itu memulai kariernya lewat sinetron.

Kini Yuki telah rampung syuting film terbarunya yaitu "Nikah Yuk" bersama lawan mainnya, Marcell Darwin. Yuki pun sering memberikan bocoran tentang proses syuting film yang bakal tayang 6 Februari 2020 tersebut.

Baru-baru ini saja, Yuki terlihat sedang memboncengkan Marcell. Perempuan yang pernah bermain peran sebagai Rachel di serial televisi "Heart" ini mengaku "jujur" kepada Marcell bahwa dirinya bisa mengendarai motor.

"Momen dimana gue 'jujur' ke @marcelldarwin kalo gue bisa nyetir motor lancar dan sudah biasa ngebonceng, dan beruntung sampai detik ini kami masih sehat walafiat :p," tulis Yuki pada Kamis (23/01). Yuki yang membonceng Marcell pun membuat para netter terkekeh-kekeh di kolom komentar, tak percaya bahwa Yuki "bisa" mengendarai motor.



Hal tersebut menjadi perdebatan di kalangan netter. "Wow. Kaka bsa nyetir motor jga yh siapa yang gajarin," tanya salah satu netter. "Gabisa dia (emoji ngakak)," sahut netter lainnya. "Ngakak baca caption nya kak yuki," tulis seorang netter.

"Huahahahah, ngakak semoga resolusi bisa naik motor lagi di taun ini terealisasikan ya Lia," tulis akun @maulipeppo*****. "Wkwkwkwkwk berarti ga bisa untung selamat dua duanya ya kak ahahahahaha," tambah @abwab*******. "Ekspresinya @marcelldarwin berasa gx yakin nyuki love bgt ma yuki," tambah @hikmah*********.

"Nikah Yuk" merupakan salah satu film yang diproduksi oleh Lens Cinema dan disutradarai Adhe Dharmastriya. Film yang bercerita soal trauma akan nikah telat sehingga orangtua Arya (diperankan Marcell) meminta untuk cepat-cepat menikah cepat. Hingga suatu saat Arya bertemu dengan Lia seorang komikus yang diperankan oleh Yuki sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel