Dituding Pelet Ibunda Putri Delina, Teddy Sebut Bukti Nyata Pernikahan dengan Lina Berjalan Bahagia

Foto: Dituding Pelet Ibunda Putri Delina, Teddy Sebut Bukti Nyata Pernikahan dengan Lina Berjalan Bahagia instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernikahan dengan Lina disebut-sebut ada unsur pelet, Teddy beber bukti nyata jika bahtera rumah tangga yang ia jalani dengan mantan istri Sule ini dipenuhi dengan kebahagiaan.

Kanal247.com - Sosok dan nama Teddy hingga saat ini masih banyak mendapat sorotan dan menjadi buah bibir di jagad dunia maya. Suami Lina ini terus mengundang perhatian atas segala cerita yang ia punya berkaitan dengan sang istri.


Baca juga ...

Misalnya saja soal pembagian harta warisan Lina. Teddy yang mengaku tak mengincar harta Lina sama sekali diketahui telah menyerahkan sejumlah aset peninggalan istrinya untuk Putri Delina, anak kedua Lina dan Sule.

Tak hanya soal itu, kabar miring tentang sosok Teddy yang disebut-sebut memiliki “penjaga” ini begitu memantik sorot tajam publik. Bahkan sebelumnya ia ramai dikabarkan menaklukan hati Lina dengan bantuan unsur pelet.

Teddy pun akhirnya buka suara soal bermacam tuduhan minus yang dilayangkan kepadanya ini. Bahkan ia tak segan meminta anak indigo untuk menerawang tentang kematian Lina.

Teddy dengan tegas mengizinkan siapapun untuk mencari tahu tentang dirinya juga desas-desus terkait penyebab Lina tutup usia. Namun bagi Teddy sendiri yang jelas kehidupannya sudah bahagia.

“Iya makanya saya sempat bilang pada anak yang indigo atau ini silakan, mau menerawang kematian ini sudah titik tulis dari gusti Allah, atau memang saya guna-guna, itu silakan,’ tandas Teddy di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/1). “Mungkin itu kalau orang bisa lihat ya indigo, 'oh ada serangan dari ini', ya dicari tahu biar ini. Kalau dari saya mah sudah bahagia hidup makanya punya si dedek bayi.”

Teddy pun menyebut kehadiran buah hati dengan Lina itulah yang menjadi bukti nyata jika pernikahan mereka dipenuhi perasaan bahagia.Menurutnya mantan suami Sule ini tak akan mengandung anak mereka jika tak didasari adanya cinta dalam bahtera rumah tangga yang mereka jalani.

“Istri kalau nggak bahagia sama saya nggak mungkin. Sekarang hamil 9 bulan, terus pas lahiran taruhan itu juga nyawa karena kan usianya sudah 43, sudah rawan. Makanya dari sana saja sudah kelihatan,” tandasnya. “Alhamdulillah kosongnya sudah 8 tahun lebih dari dedek Ferdi, selangnya. Makanya gusti Allah sudah kasih rezeki si kecil, ya itu semangat saya.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel