Kini Tinggal di Hunian Bak Istana, Intip Rumah Masa Kecil Nia Ramadhani yang Bikin Syok

Foto: Kini Tinggal di Hunian Bak Istana, Intip Rumah Masa Kecil Nia Ramadhani yang Bikin Syok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai muncul penampakan rumah mewah yang ditinggali dengan Ardi Bakrie, mencuat beberapa foto hunian sederhana Nia Ramadhani saat bersama kedua orangtuanya.

Kanal247.com - Kehidupan aktris cantik Nia Ramadhani memang selalu menuai sorotan. Terlebih usai terungkap beberapa fakta terkait ibu tiga anak ini. Mulai dari tak tahu cara mengupas buah salak hingga tak bisa memasak telur.


Baca juga ...

Namun berbeda pada baru-baru ini. Pasalnya mendadak kediaman Nia sebelum akhirnya dipersunting oleh Ardi Bakrie yang menjadi sorotan. Beberapa potret dari sejumlah sisi rumah Nia yang dulu ini dibagikan oleh akun Instagram @nyinyir_update_real.

Tampak dalam foto, Nia menunjukkan satu per satu dari rumah yang ia tinggali dulu. Tampak ruang tamu bergaya tempo dulu yang di dalamnya terdapat sofa, lukisan dan televisi tabung.

Kini Tinggal di Hunian Bak Istana, Intip Rumah Masa Kecil Nia Ramadhani yang Bikin Syok
Instagram

Kini, kediaman yang Nia tinggali sangat kontras dengan rumah yang ia tempati dengan kedua orangtuanya. Terdapat beberapa fasilitas mewah mulai dari ruang olahraga hingga kolam renang berukuran cukup besar.

Mendapati potret tersebut, para netizen pun langsung ramai memberikan komentar. Tak disangka, Nia yang sebelumnya sempat menuai komentar miring hingga sindiran lantaran pengakuannya yang tak bisa mengupas salak dan memasak telur kini mendapat respons sebaliknya dari hampir netizen.

Meski syok dengan rumah lama Nia, kebanyakan netizen justru menyebut apa yang kini Nia dapatkan adalah rezekinya. Bahkan ada pun netizen yang mengatakan jika itu buah dari bakti Nia pada kedua orangtuanya.

"Gpp dia kaya dari laki, drpd kaya dr jadi gundik/selir ato pelakorrr," komentar akun @fit******16. "Itu namanya nia nasibnya bagus dia anak yg beruntung.. Makanya kalo doain anak jadi anak yg beruntung. Ojo nyinyir," sambung akun @angge******.

"Dia berhak kok dapetin apa yg dipunya skrg ini. No iri iri lah, semua org punya rejekinya masing2," timpal akun @its******ra. "Prinsip dia juga bagus, nurut apa kata orang tua aja.. Bahagia dunia akhirat dpet.. Nia udah dpt duniaaa, akhirat hanya Tuhan yg tahuu," imbuh akun @irma******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel