Dituding Cuma Incar Harta Mendiang Lina, Teddy Pastikan Tak Dapat Warisan

Foto: Dituding Cuma Incar Harta Mendiang Lina, Teddy Pastikan Tak Dapat Warisan instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap digunjing lantaran dianggap hanya sekadar menginginkan harta mendiang sang istri, Teddy akhirnya menerangkan dengan tegas jika namanya tidak tercantum dalam daftar penerima warisan Lina.

Kanal247.com - Permasalahan muncul usai meninggalnya mendiang istri Sule, Lina memang masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Tak hanya mengenai autopsi yang akan segera dibeberkan hasilnya, namun juga pembagian harta warisan milik mendiang Lina.


Baca juga ...

Banyak publik berpikiran negatif mengenai permasalahan warisan yang diungkit lantaran dianggap terlalu cepat. Meski begitu, pengacara sempat menyebutkan jika itu justru harus dilakukan dengan cepat mengingat banyaknya berita simpang siur yang tersebar di media.

Suami mendiang Lina, Teddy yang terus disudutkan lantaran dianggap hanya mengincar harta sang istri pun akhirnya membuka suara mengenai pembagian warisan tersebut. Teddy memastikan tidak membicarakan soal harta apa pun dengan anak-anak sambungnya. Ia mengaku lebih fokus kepada hasil autopsi. Teddy mengaku tidak ingin membicarakan mengenai harta warisan lantaran takut berujung simpang siur di masyarakat.

"Itu mah nunggu ibaratnya dari kakaknya. Itu mah saya nggak ngobrolin dulu harta gono-gini, karena memang sekarang harus fokus sama hasil autopsi. Karena gimana ya, nantinya bikin simpang siur saja," terang Teddy kala ditemui di Mapolrestabes Bandung, Kamis (23/1).

Teddy pun membenarkan jika sebelum meninggal, sang istri memang sempat membuat surat wasiat mengenai pembagian harga. Mendiang Lina memang berniat untuk membagikan hartanya kepada dua anaknya yang lebih dewasa yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Pria itu bahkan menerangkan namanya dan anaknya yang masih bayi dari pernikahannya dengan Lina memang tidak tercantum dalam surat wasiat tersebut. "Nggak ada (nama di surat wasiat)," ucap Teddy.

Teddy pun memastikan telah menjalankan amanah Lina dalam surat wasiat kepada anak-anak sambungnya. Pria itu juga sempat mengungkapkan harapannya agar tetap bisa berhubungan baik dengan keluarga Sule meski sang istri telah tiada.

"Kalau dari amanahnya sudah saya sampaikan semua dari almarhumah sudah disampaikan," terang Teddy. "Kalau saya, nanti ngobrol itu belum disampaikan sama kakaknya. Cuma saya menyampaikan amanah dari almarhumah karena sudah tertulis di kertas dari lawyer," lanjutnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel