Tuduhan ‘Vampir’ Terjawab, Ada Gen Siberia Langka di Tubuh Lee Dong Wook

Foto: Tuduhan ‘Vampir’ Terjawab, Ada Gen Siberia Langka di Tubuh Lee Dong Wook Twitter
WowKeren dan Kanal247


Publik telah lama ‘menuduh’ aktor Lee Dong Wook sebagai seorang vampir. Hal itu lantaran Lee punya kulit amat flawless, dengan tone putih bersih sedikit pucat. Visual tersebut lekat dengan ciri-ciri tokoh vampir yang sering digambarka

Kanal247.com - Mantan kekasih Suzy, aktor tampan Lee Dong-Wook, ternyata memiliki gen Siberia dalam DNA tubuhnya. Berita mengejutkan itu terungkap dalam program talkshow variety SBS-nya 'Because I Want To Talk' pada 22 Januari. Tamu pada episode tersebut adalah profesor forensik Jang Do Yeon yang mengungkapkan bahwa hasil DNA Lee Dong Wook, membuktikan bahwa Lee punya gen Siberia yang langka. Lebih lanjut, terungkap juga bahwa kurang dari 1% orang Korea memiliki gen ini dalam DNA mereka.


Baca juga ...

Lee Dong Wook bereaksi kaget dan bertanya “Apakah aku orang Siberia?”, pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh profesor “Tidak, Anda orang Korea. Tetapi sangat jarang. Hanya 1% orang Korea yang memiliki ini (DNA Siberia)”. Lee Dong Wook juga diberi tahu bahwa gen itu dibagi menjadi Koryaks dan Khakassians di Siberia.

MC lainnya Jang Do Yeon kemudian menimpali dengan pertanyaan “Jadi inilah alasan selama ini mengapa Anda memiliki kulit yang pucat.” Lee Dong Wook kemudian berkomentar “Aku yakin ibuku akan menjadi orang paling terkejut dengan hasil ini. Fakta bahwa saya (memiliki gen) Siberia!” kelakar Lee Dong Wook sambil tertawa.

“Aku tak kaget dengan fakta DNA itu. Sebab ada suatu pulau di Rusia yang disebut Sakhalin. Disana orang-orang memiliki akar Korea dan terlihat sangat Korea dari wajahnya. Lana idol asal Rusia, dia juga berasal dari sana,” aku netter. “Sebelum ini aku selalu ragu dia manusia hahaa. Aku selalu bertanya-tanya apakah dia blasteran atau sejenisnya. Jadi, 1% DNA Siberia sudah mampu menjawab rasa penasaranku mengapa dia sangat pucat,” kata netter.

Sering mendapat pujian terlalu tampan oleh publik, nyatanya Lee Dong Wook hanya kerap tersenyum dan memberikan jawaban sederhana. “Tidak. Tidak. Aku biasa saja (tidak terlalu tampan seperti yang dielu-elukan orang). Ini semua berkat tata rias. Paling, aku hanya membersihkan wajah secara rutin. Hanya itu,” sebut Lee Dong Wook dalam beberapa kesempatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel