Super Junior Tampil Super Mewah Di MV 'I Think I' Versi Jepang

Foto: Super Junior Tampil Super Mewah Di MV 'I Think I' Versi Jepang



Jika pada MV versi Korea beberapa member Super Junior tampil menggunakan kaos dengan balutan jas, kini di MV Jepang mereka tampil dengan busana dan dandanan yang lebih mewah.

Kanal247.com - Super Junior baru saja comeback dengan album baru bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober 2019 lalu. Dalam album tersebut, boy grup senior besutan SM Entertainment ini membawakan lagu utama bertajuk "Super Clap" yang trendi dan menyenangkan. Beberapa hari usai comeback, Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album Jepang.

Rencananya, album Jepang tersebut akan dirilis pada Januari 2020 ini. Kini, Kamis (23/1) Super Junior mengejutkan penggemar dengan merilis MV "I Think I" versi Jepang. Dalam MV tersebut, para member Super Junior tampil agak berbeda dengan MV "I Think I" versi Korea sebelumnya.



Jika pada MV versi Korea beberapa member tampil menggunakan kaos dengan balutan jas, kini di MV Jepang mereka tampil dengan busana dan dandanan yang lebih mewah. Dengan setelah kemeja dan jas yang terkesan mahal, Leeteuk cs nampak semakin gagah. Apalagi, latar tempat diambilnya MV ini pun nampak di bangunan mewah nan megah.

Mini album Jepang yang bertajuk "I Think I" ini rencananya akan dirilis secara fisik pada tanggal 29 Januari. Menurut keterangan agensi, album ini akan rilis dalam 10 versi yang terdiri dari 9 edisi terbatas pers pertama yang unik untuk setiap anggota serta edisi reguler grup. Sementara itu, Super Junior sendiri diketahui menggelar seri konser solo "Super Show 8" mereka di Jepang dengan total 8 pertunjukan di 3 kota.

Sementara itu, pada 28 Januari mendatang, Super Junior akan merilis album rapackage bertajuk "Timeless". Baru-baru ini, Super Junior juga menggoda penggemar dengan merilis medley dari dua lagu terbaru dalam album tersebut, yakni "Ticky Tocky" dan juga "Shadow". Selain itu, lagu utama dalam album ini yakni "2YA2YAO!" diciptakan oleh Zico.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel