Gara-gara Reino Barack, Syahrini Hempas Koleksi Tak Mewah?

Foto: Gara-gara Reino Barack, Syahrini Hempas Koleksi Tak Mewah? instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak perubahan yang terlihat ada pada diri Syahrini pasca menyandang status sebagai istri Reino Barack, benarkah kali ini ia menanggalkan koleksi tas kulit buaya gara-gara suami?

Kanal247.com - Syahrini sudah semakin jarang terlihat lagi di layar kaca. Mengaku mengurangi job manggung, istri Reino Barack ini sering menjelaskan bahwa ia tengah ingin menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga.


Baca juga ...

Namun tak berarti ia hanya ongkang-ongkang kaki atau bersantai saja di rumah. Jika tak ada kesibukan pekerjaan bernyanyi, Syahrini disibukkan dengan beragam bisnis yang dikelolanya. Terbaru ia merambah usaha kuliner dengan membuka rumah makan atas nama Pawon Bu Cetarrr.

Tak hanya itu, Syahrini sendiri acap kali membagikan kebersamaan dengan sang suami tercinta. Tak jarang Reino mengantar sang istri bekerja begitu juga sebaliknya Syahrini menemani sang suami. Belum lama ini unggahan dari Syahrini pun begitu mencuri perhatian publik.

Pasalnya kala itu Syahrini mengunggah sebuah postingan saat menjajal beberapa buah tas mewah dengan bahan dasar kulit buaya. Namun saat melontarkan pertanyaan ke sang suami, jawaban tak terduga pun dilontarkan oleh Reino Barack.

Nampaknya kali ini gara-gara Reino Barack, Syahrini akan menghempas salah satu koleksi tasnya yakni dari kulit buaya atau yang disebutnya “anak buaya” dalam unggahan tersebut. Jika sebelumnya Syahrini merubah gaya riasan menor menjadi kalem, benarkah kali ini ia mengurangi koleksi tas kulit buaya demi sang suami?

Gara-gara Reino Barack, Syahrini Hempas Koleksi Mewah?

Instagram

Incess Bertanya: Sayang Bagaimana Anak Buaya dengan Brand ini?” tulis Syahrini dalam potingannya di Instagram. “Pa RB Menjawab: Nggak bosen sayang anak buaya terus! Incess: Iya juga ya sayang, hempass sudah!!” sambung Syahrini.

Beragam respons pun berdatangan dari kalangan netizen. Sayang seribu sayang, lagi-lagi banyak komentar miring yang masih mencuat untuk Syahrini. Sebagian dari mereka menyebut jika istri Reino ini tengah pamer sedang warganet lain asyik menilai soal gaya berpakaiannya.

Norak banget pamer terus... gaya pakaian nya macam Koboy...salah masuk,” ujar @lisa******. “Kelihatan banget pamer,” tandas @ana******. “Ga jadi beli??? Pa rebe pinter deh manipulasi dgn bilang ‘ga bosen sayang???’ Pdhl gak mau beliin,” komentar akun @slash*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel