Kocak, ARMY 'Akali' Foto BTS Bareng Ariane Grande Ini Agar Suga Ada Di Dalamnya

Foto: Kocak, ARMY 'Akali' Foto BTS Bareng Ariane Grande Ini Agar Suga Ada Di Dalamnya
WowKeren dan Kanal247


ARMY atau penggemar BTS khawatir dan sedih karena Suga yang tidak ada dalam foto tersebut. Menariknya, sebagian dari mereka justru menanggapi hal itu dengan cara jenaka dan kreatif.

Kanal247.com - Baru-baru ini, salah satu outlet media Amerika yakni Variety melaporkan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020. Kabar tersebut membenarkan dugaan kuat para fans BTS atau ARMY beberapa waktu lalu ketika BTS mengunggah foto-foto latihan mereka di media sosial.


Baca juga ...

Bahkan, saat latihan BTS juga sempat berfoto bersama penyanyi solo terkemuka, yakni Ariana Grande. Foto yang diunggah di media sosial pelantun "7 Rings" ini pun langsung menjadi sorotan para ARMY. Akan tetapi, ada yang mengganjal di benak mereka karena setelah diperhatikan, tak ada Suga dalam foto tersebut.

Para penggemar Suga pun lantas bertanya-tanya di mana gerangan pemilik nama Min Yoongi itu. Mereka heran mengapa Suga tak ada ketika para member BTS asik berfoto bersama Ariana Grande. Saking hebohnya, "WHERE IS YOONGI" pun menjadi trending topik dunia di Twitter. Hingga saat ini, terdapat lebih dari 140 ribu cuitan yang membicarakan hal itu.

Beberapa ARMY khawatir dan sedih karena Suga yang tidak ada dalam foto tersebut. Namun, sebagian ARMY justru menanggapi hal tersebut dengan cara jenaka dan kreatif. Bagaimana tidak? Mereka dengan cerdiknya mengedit foto tersebut hingga tampak ada Suga di sana.

Kocak, ARMY \'Akali\' Foto BTS Bareng Ariane Grande Ini Agar Suga Ada Di Dalamnya

BTwitter

Kocak, ARMY \'Akali\' Foto BTS Bareng Ariane Grande Ini Agar Suga Ada Di Dalamnya

Twitter

Kocak, ARMY \'Akali\' Foto BTS Bareng Ariane Grande Ini Agar Suga Ada Di Dalamnya

Twitter

Twitter

Sementara itu, BTS sendiri akan melakukan comeback 21 Februari mendatang dengan album bertajuk "Map Of The Soul: 7". Pada Rabu (22/1) kemarin, melalui akun Twitter resmi agensi, BTS mengejutkan penggemar dengan mengumumkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "Map Of The Soul Tour" di tahun 2020 ini.

Sebelum perilisan album barunya ini, BTS diketahui mengeluarkan beberapa proyek menarik. Rangkaian jadwal comeback tersebut dibuka dengan trailer MV "SHADOW" yang menampilkan Suga. Pada Jumat (17/1) kemarin, BTS juga merilis single pra-rilis mereka bertajuk ''Black Swan'' yang saat ini telah tersedia di berbagai platform musik. Grup populer tersebut juga meluncurkan proyek comeback yang bertajuk "CONNECT, BTS"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel