Yeri Red Velvet Terciduk 'Cemburu' BTS Foto Bareng Ariana Grande

Foto: Yeri Red Velvet Terciduk 'Cemburu' BTS Foto Bareng Ariana Grande Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun pada unggahan tersebut ternyata ada satu hal yang menjadi kefokusan netter. Hal itu tak lain adalah komentar dari salah satu personel Red Velvet, Yeri dan mengatakan jika cemburu.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap dikenal sebagai BTS ternyata makin melebarkan sayapnya dikancah internasional. Pada Rabu (22/1), salah satu outlet media Amerika, Variety, melaporkan bahwa BTS akan tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020. Kabar ini tentu saja penggemar senang bukan main.


Baca juga ...

Jelang penampilan tersebut, BTS tentu saja sedang melakukan persiapan yang sangat matang. Gladi bersih tersebut kabarnya dilakukan pada hari ini Kamis (23/1). BTS ternyata juga bertemu musisi papan atas lainnya. Salah satunya Ariana Grande.

Bahkan penyanyi solo tersebut mengunggah kebersamaan tersebut di Instagram dan Twitter pribadinya. Pada foto yang diunggah, tampak Jungkook cs tersebut sedang duduk bersama dengan Ariana di tengah-tengah mereka.

Namun pada unggahan tersebut ternyata ada satu hal yang menjadi kefokusan netter. Hal tersebut tak lain adalah komentar dari salah satu personel Red Velvet, Yeri.

BTS Grammy

Instagram

Melalui unggahan Ariana Granda tersebut, Yeri terang-terangan berkomentar jika sangat iri atau cemburu pada BTS. ''Aku cemburu dengan mereka, Ari,'' komentar Yeri. Seperti yang diketahui, Yeri sangat mengidolakan Ariana Grande. Bukan maksud apa-apa, yang ia maksud cemburu adalah juga ingin berfoto dengan penyanyi tersebut. Komentar Yeri tersebut lantai banyak mendapat perhatian dengan meraih lebih dari 4 ribu penyuka.

Sementara itu, Rabu (22/1) BTS mengejutkan penggemarnya dengan merilis jadwal tur konser mereka yang bertajuk "Map Of The Soul Tour". Melalui akun Twitter resmi agensi, fans dapat mengetahui tanggal, kota, dan lokasi untuk tur dunia 2020 mereka. Seri tur tersebut akan dimulai di tempat kelahiran grup tersebut yakni Seoul. Konser di Seoul itu nantinya akan mulai digelar pada 11-12 April dan 18-19 April di Olympic Stadion.

Usai membuka konser di Seoul, BTS melanjutkan tur tersebut di beberapa negara seperti Santa Clara pada 25-26 April, Los Angeles pada 2-3 Mei, dan Dallas pada 9-10 Mei. Selain itu, BTS juga akan menggelar konser di beberapa negara di Asia seperti Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel