Iqbaal Ramadhan Prediksi Begini Reaksi Fans Saat Nonton ‘Milea: Suara dari Dilan’

Foto: Iqbaal Ramadhan Prediksi Begini Reaksi Fans Saat Nonton ‘Milea: Suara dari Dilan’ instagram



Iqbaal Ramadhan nampaknya sudah bisa mengira atau memprediksi bagaimana dan apa saja yang mungkin dilakukan fans setia film Dilan saat nanti menonton ‘Milea: Suara dari Dilan’.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan kembali menyapa fans tak lama lagi melalui layar lebar. Pasalnya mereka telah kembali dipasangkan dalam film “Milea: Suara dari Dilan” ynag rencananya akan rilis perdana pada pertengahan Februari mendatang.

Iqbaal Ramadhan sendiri berada di puncak emas dalam kariernya saat mulai membintangi “Dilan 1990” yang kemudian lanjut dengan sekuel film berjudul “Dilan 1991”. Tak heran jika sosoknya pun begitu lekat dengan karakter anak SMA tersebut.

Kesuksesan film ini rupanya juga berujung pada chemistry antara Iqbaal dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama. Alhasil keduanya pun kembali dipasangkan pada akhir cerita kisah cinta Dilan dan Milea ini.

Iqbaal sendiri menjelaskan jika film ketiga ini akan bercerita dari sudut pandang Dilan. Ia pun membagikan prediksinya tentang bagaimana penonton nantinya akan bereaksi saat menyaksikan film tersebut. Aktor muda kelahiran Surabaya ini menyebut akan ada rasa gemas yang melanda para penggemar film Dilan ini nantinya.



“Sebenarnya film ketiga ini tuh menceritakan sudut pandang dari Dilan. Jadi lebih ke Dilan aja,” kata Iqbaal Ramadhan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, (22/1). “Bukan baper lagi ya, tapi nanti tuh aku bayangin penonton pegang-pegang kursi gitu, karena gemas sambil bilang Oh My God!"

Selain itu, Iqbaal juga mengungkapkan akan ada banyak rasa campur aduk saat menikmati film Milea: Suara dari Dilan. Hal ini lantaran di karya ketiga ini semua rasa penasaran dan teka-teki penggemar akan terjawab. “Jadi nanti penonton bakal lebih tahu kenapa Milea, kenapa geng motor, dan kenapa putus. Bakal nangis tapi happy ending, intinya kesimpulan dari film pertama dan keduanya,” sambungnya.

Penjelasan yang sama juga diutarakan oleh Vanesha Prescilla yang membintangi karakter Milea. Ia menegaskan tentang sudut pandang yang kini diambil dari sosok Dilan.

Mengejutkannya, Vanesha rupanya juga sudah dibuat tak karuan meski hanya menyaksikan trailer film itu saja. Aktris yang juga dipanggil Shasha ini menyebut senang dan sedih melihat ceritanya.

“Nggak tahu ya, jadi sedih aja. Antara senang dan sedih lihat ceritanya, kebawa sama alur ceritanya,” ujar Vanesha Prescilla. “Kalau nangis mungkin mereka nggak lihat kan soalnya aku nangis itu pas liat trailer di rumah.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel