Biasa Bikin Gemas, Gempi Putri Gisella Anastasia Kena Imbas Miring Saat Main TikTok Bareng Wijin?

Foto: Biasa Bikin Gemas, Gempi Putri Gisella Anastasia Kena Imbas Miring Saat Main TikTok Bareng Wijin? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan dengan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten kini bermain TikTok dengan kekasih ibunya, Wijaya Saputra. Intip yuk aksi keduanya dalam video berikut!

Kanal247.com - Aplikasi TikTok yang belakangan kembali viral tampaknya benar-benar memikat hati penyanyi Gisella Anastasia. Bahkan tak cuma Gisel, sang buah hati Gempita Nora Marten atau Gempi pun ikut terpikat.


Baca juga ...

Hal itu terlihat di beberapa unggahan terakhir Gisel di laman Instagram. Mantan istri Gading Marten ini bahkan terhitung cukup rajin membagikan video TikTok bersama Gempi dan anggota keluarganya.

Namun pemandangan berbeda baru-baru ini diunggah Gisel. Pasalnya bukan dengan Gisel, Gempi bermain aplikasi TikTok dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang biasa akrab disapa Wijin.

Dalam video, Gempi tampak menggemaskan dengan filter yang melekat pada wajahnya. Ia pun mengikuti suara yang mengiringi, yakni suara Rina Nose yang menunjukkan beberapa versi bersin. Sementara Wijin tampak antusias memerhatikan tingkah Gempi.

"Gempiiii lucu bangetttt sih," tulis akun Instagram @rumpi.manja.official dengan menyertakan sejumlah emotikon. "Eh makin Deket nih sama om wijen," imbuh akun @rumpi.manja.official lagi.

Postingan yang diunggah ulang pada hari Rabu (22/1) itu, ternyata sukses membuat sejumlah netizen tergelitik. Mereka bahkan lagi-lagi mengaku gemas dengan tingkah dari bocah berusia lima tahun itu.

Namun beberapa netizen rupanya memberikan komentar berbeda. Pasalnya, mereka berseru tak senang dengan kehadiran Wijin dalam video TikTok Gempi tersebut.

"Gempinya lucu bgt, seandainya ga ada yg dblkgnya gempi ini vdeo," komentar akun @29*******ani. "Kok kek kepaksa gt ya mukanya wijen," celetuk akun @*******nila_.

"Ini lumayan kedekatannya.. Gg terllu kaku kyk yg kmren2 kek ogah megang," timpal akun @ros******ha. "Kata gempi dalam hati, gue akrabin biar emak gue seneng," imbuh akun @su******743.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel