Margin Tampil dengan Gaun Pengantin Usai Go Public, Kode Segera Susul Eks Ali Syakieb?

Foto: Margin Tampil dengan Gaun Pengantin Usai Go Public, Kode Segera Susul Eks Ali Syakieb? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendadak tampil mengenakan gaun pengantin bernuansa putih usai beberapa waktu lalu go public dengan Ali Syakieb, Margin tuai komentar ini dari para netizen.

Kanal247.com - Belum lama ini, publik mendapat kabar gembira dari Ali Syakieb dan pemain FTV cantik, Margin Winaya atau Margin Wieheerm. Pasalnya, dua sejoli ini akhirnya go public terkait hubungan mereka.


Baca juga ...

Namun secara mengejutkan pada baru-baru ini, Margin tampil beda dari biasanya. Hal ini diketahui lewat unggahan terbaru Margin yang dibagikan di laman Instagram pribadi pada Rabu (22/1).

Margin tampak mengenakan gaun pengantin bernuansa putih lengkap dengan mahkota. Penampilan dara berusia 19 tahun ini semakin memesona dengan riasan flawless dan sapuan smoke eyes.

Mendapati penampilan tak biasa Margin yang layaknya pengantin ini, sejumlah teman dekatnya lantas memberikan komentar. Rupanya, mereka ramai melayangkan pujiannya melihat penampilan Margin.

"Baru foto berdua kemarin. Udah langsung pake baju nikahan aja kau nak," tulis akun centang biru @lutfiagizal yang diduga teman dekat Margin. "Ih cantik bgt, meghan markle kalah udah," timpal akun centang biru lain, yakni @salshaindradjaja.

Sementara tak ketinggalan, para netizen pun turut membubuhkan komentar. Komentar yang mereka lontarkan kebanyakan ialah beragam pujian karena kecantikan Margin Winaya.

"Masya Allah bidadari mana ini yaa," komentar netizen dengan akun @arbai*******. "Gak ngerti lagi, Cantikk bangett kaaak," puji akun @san*******aa dengan menambahkan sejumlah emotikon.

"You look so beautiful in white," sambung akun @de*******ani. "Barbie hidup. Masha Allah," timpal akun @zahra********.

Tak cuma itu, beberapa netizen menduga jika potret Margin itu sebenarnya adalah foto prewedding dengan Ali Syakieb. Jika benar demikian, Margin dan Ali Syakieb tentu bakal segera menyusul mantan Ali, Citra Kirana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel