'Latah' Main TikTok, Adipati Dolken Malah Tuai Seruan Ilfil?

Foto: 'Latah' Main TikTok, Adipati Dolken Malah Tuai Seruan Ilfil? Instagram



Ikuti jejak artis lain, Adipati Dolken bagikan sejumlah video saat bermain TikTok dengan sejumlah teman-temannya. Para netizen rupanya beri respons begini.

Kanal247.com - Aktor tampan Adipati Dolken rupanya menyusul sejumlah artis Tanah Air dalam bermain TikTok. Hal ini diketahui lewat unggahan terbaru yang Adipati bagikan di laman Instagram pribadi.

Menariknya, di sini Adipati mengunggah tak hanya satu video, melainkan enam buah video. Beda dalam setiap video adalah latar dan teman-teman yang ia gandeng untuk bermain aplikasi TikTok yang kembali viral ini.

Sejumlah lagu yang tengah viral hingga dijadikan challenge pun Adipati jajal. Uniknya di sini, ia juga menyertakan video saat dirinya gagal mengikuti challenge lantaran tak menunjukkan tarian yang tepat.

"Dulu di kutuk sekarang di mainin. Dunia cepet bgt berubah nya," sementara tulis pria kelahiran Bandung tahun 1991 ini singkat menyertai sederet unggahan video yang dibagikannya pada hari Rabu (22/1).

Baca juga ...

Postingan video yang diunggah Adipati itu rupanya benar-benar sukses menjadi pusat perhatian para pengguna Instagram. Pasalnya sampai saat ini, unggahan video itu telah disukai sebanyak 200 ribu lebih netizen termasuk sejumlah rekan artis.

Sederet komentar pun memenuhi unggahan video Adipati itu. Komentar yang memadati rupanya seruan gemas hampir dari seluruh netter kaum hawa. Bahkan sejumlah pihak menyebut Adipati jauh dari kesan berlebihan alias lebay meski ikut bermain TikTok.

"Adohhh gemes bgt rambut pinkk," seru akun @ike******hh. "Cute bgt siii dottt," komentar akun @khe******aaa. "Aaaaaa sayangggg, gapapa ko, gapapa kl kamuuuu," cetus akun @******sabila.

"Kenapa kalo masnya yg main ini jd gak jijik (lambang hati)," sambung akun @lid*****qq. "Aku tetep suka kok ga ilfeel," timpal akun @she*****faa yang juga menambahkan lambang hati. "Yaampun dodot, ngakak sii tapi dodot ngg cocok bgt bikin ginian," sedangkan imbuh akun @stabi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel