Serahkan Warisan Lina, Teddy Berharap Komunikasi Keluarga Sule Tetap Baik

Foto:  Serahkan Warisan Lina, Teddy Berharap Komunikasi Keluarga Sule Tetap Baik Instagram



Kuasa hukum almarhum Lina menyampaikan bahwa Teddy berharap komunikasi dengan keluarga Sule termasuk anak-anaknya bisa tetap berlangsung dengan baik, mengingat dia tidak meminta jatah warisan.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, meninggalnya almarhum Lina Zubaedah menyisakan duka mendalam untuk keluarganya. Tak terkecuali kedua anak Lina yang telah dewasa, Rizky Febian dan Putri Delina. Kini keduanya memiliki hak penuh terhadap warisan peninggalan ibunya.

Meskipun pembagian warisan telah selesai, rupanya suami Lina yang sekarang, Teddy, tidak ingin berhenti begitu saja. Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo mengatakan jika Teddy berharap komunikasi dengan keluarga Sule bisa berlangsung dengan tetap baik.

Meskipun saat ini dirinya banyak dipojokkan terlebih dengan laporan keluarga Sule tentang kematian Lina yang janggal, tapi Teddy tetap berusaha melakukan yang terbaik. Dia juga tak ingin jauh dari keluarga Sule dan Lina.

"Teddy nggak ada pesan khusus, tapi dia berharap komunikasi keluarga itu tetap terjalin dengan baik," kata Abdurrahman T Pratomo dilansir Detik Hot, Rabu, 22 Januari. "Kelihatan bagus komunikasinya juga, itu kan Teddy mau menyerahkan sama Rizky dan Putri berdua," lanjutnya.

Baca juga ...

Sementara itu mengenai bayi Lina yang tidak diperbolehkan Teddy untuk diasuh keluarga Sule, Abdurrahman berusaha menjelaskan. "Nggak ada bahasan itu, saya rasa Teddy masih nggak akan menyerahkan anaknya pada orang lain. Kalau diasuh atau dititipkan, saya rasa nggak," kata Abdurrahman.

Mengenai warisan yang baru saja diperjelas dan dibagi untuk anak-anak almarhum Lina, Abdurrahman menjelaskan semua proses dipercepat agar tidak timbul fitnah. Pasalnya, sempat terdengar rumor tak sedap yang mengatakan bahwa warisan itu meninggalkan masalah di keluarga Sule.

"Iya, saya minta segera diselesaikan supaya nggak timbul fitnah, pemberitaan jadi simpang siur," kata Abdurrahman. "Akhirnya dia mengikuti saran saya, ya alhamdulillah," lanjutnya.

Kabar piutang berjumlah miliaran yang heboh diberitakan juga diharapkan bisa segera selesai agar tidak menimbulkan berita buruk mengenai almarhumah.

"Jangan sampai yang lain nggak tahu, bukan Lina punya utang, dari mana itu. Yang ada Lina diutangin, bukan utang tapi piutang," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel