Penyayang Binatang, Irfan Hakim Ungkap Pengalaman Hampir Digigit Raja Kobra

Foto:  Penyayang Binatang, Irfan Hakim Ungkap Pengalaman Hampir Digigit Raja Kobra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memiliki pengalaman kurang baik dengan ular jenis King Cobra Garaga, Irgan Hakim sempat merasa traumanya kembali tapi pada akhirnya dia bisa mengatasi tantangan tersebut.

Kanal247.com - Bukan rahasia umum jika Irfan Hakim adalah salah satu artis tanah air yang termasuk penyayang binatang. Di rumah pribadinya, Irfan Hakim memiliki beberapa hewan peliharan. Mulai dari kucing, burung, hingga hewan melata.


Baca juga ...

Rasa sayang dan cinta kepada hewan itulah yang membuat Irfan Hakim akhirnya diundang menjadi salah satu bintang tamu di acara syukuran khitanan anak kedua Panji Petualang beberapa waktu lalu. Di acara tersebut, Irfan Hakim diminta ke atas panggung. Panji Petualang rupanya memberikan sebuah tantangan untuknya.

Tantangan yang diberikan Panji Petualang ini tidak main-main rupanya. Irfan Hakim ditantang untuk memegang langsung King Cobra yang tak lain adalah hewan melata peliharaan Panji Petualang. King Cobra itu bernama Garaga.

Irfan Hakim awalnya tidak tahu jika tantangan tersebut adalah memegang Garaga. Namun ketika tahu Garaga, Irfan Hakim langsung berteriak ketakutan. Momen kocak itu direkam dalam vlog terbarunya di channel YouTube dengan judul "Bermain dengan M4ut, Detik-Detik Garaga Si4p Men3rk4m Gue!".

Meskipun takut, tapi pada akhirnya Irfan Hakim memberanikan diri untuk bermain dengan Garaga. Namun ketika Garaga melingkar di atas pundaknya, presenter kondang ini terlihat tidak berhenti berdoa. Pasalnya, Garaga nyaris saja menggigitnya.

"Lu jangan berisik," kata Irfan Hakim kepada teman artis yang juga berada di sebelahnya. Di akhir kesempatan itu, Irfan Hakim mengungkapkan jika bermain bersama Garaga adalah sebuah pengalaman yang luar biasa untuknya.

"Guys, pengalaman luar biasa. Tiba-tiba Garaga yang biasanya gue jaraknya dua meter berani tapi Panji mengalungkan," kata Irfan Hakim. "Itu mah hidup dan mati pas kepalanya ada di sini. Tapi itu pengalaman luar biasa. Thank you," pungkas Irfan Hakim.

Dalam waktu singkat, video terbaru Irfan Hakim itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter yang mendukung sekaligus memuji keberanian Irfan Hakim memegang sang King Cobra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel