Setengah Tahun Dipenjara, Ini Yang Dirindukan Galih Ginanjar Dari Barbie Kumalasari

Foto:   Setengah Tahun Dipenjara, Ini Yang Dirindukan Galih Ginanjar Dari Barbie Kumalasari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski tidak bisa bersama dan bertatap muka, tapi Galih Ginanjar menegaskan jika sang istri sirinya itu masih rutin berkunjung ke tahanan Polda Metro Jaya untuk menjenguk dan membawakan kebutuhannya.

Kanal247.com - Setelah merasakan dinginnya dinding penjara akibat kasus ikan asin ulahnya sendiri, kini Galih Ginanjar merindukan masa-masa bersama istri sirinya, Barbie Kumalasari. Salah satunya adalah makan bersama Barbie Kumalasari di restoran.


Baca juga ...

Keinginan itu tidak bisa dilakukan oleh Galih Ginanjar dalam waktu dekat ini lantaran dia masih dipenjara di tahanan Polda Metro Jaya. Banyaknya hal yang dirindukan oleh Galih Ginanjar itu diungkapkannya saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari.

Selain makan bersama di restoran, Galih Ginanjar juga merindukan kegiatan rutin lainnya bersama sang istri. "Makan di restoran, terus juga nge-gym, olahraga, yang pastinya kebersamaan sama Kumalasari sih, yang lebih bebas lagi di luar," kata Galih Ginanjar sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam persidangan itu, Barbie Kumalasari tidak menampakkan batang hidungnya. Meski demikian, Galih Ginanjar tidak kecewa. Pasalnya, dia tahu benar sang istri rutin mengunjunginya di tahanan dan membawakan kebutuhannya. Selain itu, kegiatan acara di pengadilan hanya sebentar saja, sehingga tidak masalah jika Barbie Kumalasari tidak bisa hadir hari itu. Dia juga tahu jika sang istri sibuk bekerja di luar.

“Sepertinya tidak (datang Barbie Kumalasari), dia ada schedule pekerjaan hari ini, jadi enggak bisa datang, ya enggak apa-apa lah,” kata Galih Ginanjar sebelum sidang. “Karena kan selama beberapa hari kemarin dia (Barbie Kumalasari) datang ke Polda terus, yang lebih penting kan datang ke Polda, lebih lama ketemunya. Kalau di sini (Pengadilan Negeri Jakarta Selatan) kan cuman sebentar," tegas Galih Ginanjar.

Sementara itu, ini bukan kali pertamanya Barbie Kumalasari absen di persidangan Galih Ginanjar. Sebelumnya, Barbie Kumalasari malah sempat mengunggah foto momen kemesraannya saat menemui Galih Ginanjar. Meski banyak dibully, tapi Barbie Kumalasari tetap menunjukkan kesetiannya terhadap sang suami meskipun sempat "belok" sejenak menunjukkan perhatian ke teman pria lainnya.Baru-baru ini dia juga menjadi pusat perhatian lantaran jumlah biaya perawatan tubuh yang selangit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel