Han Seo Hee Ngaku Pengen Ikut Bunuh Diri Usai Kepergian Hara, Netter Mulai Khawatir

Foto: Han Seo Hee Ngaku Pengen Ikut Bunuh Diri Usai Kepergian Hara, Netter   Mulai Khawatir Instagram



Mantan trainee kontroversial Han Seo Hee mengaku ingin mengikuti jejak sahabatnya Goo Hara yang belum lama ini ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya.

Kanal247.com - Kepergian Goo Hara pada 24 November kemarin menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabat dekat yang ditinggalkan. Kepergian Hara yang begitu mendadak selang beberapa bulan percobaan bunuh dirinya yang pertama ini membuat banyak orang kaget.


Baca juga ...

Pasalnya Hara sebelumnya sudah berjanji akan terus hidup dan tak membuat orang di sekitarnya khawatir. Namun sepertinya kematian Sulli membawa pengaruh buruk bagi mantan member Kara ini dan kini juga membuat sahabatnya Han Seo Hee merasa begitu kehilangan.

Baru-baru ini Han Seo Hee mengaku bahwa dirinya sangat depresi dan hampir mengikuti jejak Hara melakukan bunuh diri. "Beberapa hari yang lalu, aku membuat pilihan yang dramatis," kata Han Seo Hee yang mengaku overdosis obat dan sempat dilarikan ke rumah sakit. "Aku malu dengan apa yang terjadi dan aku juga merasa bersyukur, aku sangat menyesal," lanjutnya.

Jika biasanya banyak netter yang berlomba-lomba memberikan komentar miring kini justru banyak yang merasa simpatik. Tak sedikit netter yang malah mengaku khawatir dengan kondisi Han Seo Hee, apalagi mantan kekasih T.O.P ini menjadi langanan para haters mendapatkan komentar jahat.

"Aku khawatir tentangnya, berhenti berkomentar jahat pada Han Seo Hee," komentar netter. "Han Seo Hee dekat dengan Hara dan mungkin dia ikut merasakan waktu yang sulit," ujar yang lain. "Aku merasa kasihan padanya, tapi dia sudah melakukan hal buruk kemarin," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel