Susah Menua, Netter Sebut Sandara Park ‘Vampir Cantik’

Foto: Susah Menua, Netter Sebut Sandara Park ‘Vampir Cantik’ Instagram



Setelah anggota 2NE1 pisah jalan, tak sedikit yang mengira Sandara Park menganggur. Namun nyatanya kakak kandung Thundermantan member MBLAQ itu tetap aktif di dunia hiburan dan masih tampil di berbagai event.

Kanal247.com - Jika publik menjuluki "selebritis vampir" tampan Korea adalah Lee Dong-Wook, maka Sandara Park eks 2NE1 adalah vampir wanita yang cantik. Istilah vampir kerap disematkan oleh netizen pada selebriti yang terlihat susah menua dan tampak terus muda. Baru-baru ini Sandara Park hadir di event produk skincare Clarins bertajuk ‘New Name New Beginning’ tanggal 21 Januari waktu Korea. Dara berhasil bikin netizen salfok karena dinilai tak menunjukkan tanda-tanda penuaan sedikitpun.

Sahabat dekat G-Dragon itu memukau dengan rambut blonde yang digerai, make up sederhana, atasan berbahan tweed dari Balmain, celana jeans dan boots hitam yang keren. Tak hanya penampilan, banyak netizen mengaku kaget karena Sandara tetap cool, meski dihujani kilatan lampu blitz kamera yang bertubi-tubi.

“Apakah sealiran dengan Lee Dong Wook? Lihatlah, dia 35 tahun lebih tapi terlihat masih sama seperti debutnya di 2NE1 beberapa tahun silam,” celetuk netter. “Ya Tuhan, dia bisa survive dari lampu blitz sebanyak itu. Aku bahkan merasa silau sendiri,” kata netter. “Kemunculannya terlalu menarik. Media tak bisa berhenti membidik kameranya pada Dara,” nilai netter. “Dara benar-benar living legend. Kecantikannya mahal! Apa dia vampir? Dia awet muda. Aku tak melihat kerutan apa-apa,” heran netter. “Bagaimana kalau kita minta dia comeback? Apa kalian setuju?” pinta netter.




se01

Perempuan kelahiran 1984 ini memulai karier solonya setelah 2NE1 resmi dibubarkan oleh YG Entertainment pada 2016 lalu. Tak banyak yang tahu jika perjalanan karier Dara tak semulus yang dibayangkan. Dara sudah mengalami 3 kali titik balik dalam kehidupan kariernya. Pertama saat Dara memutuskan hijrah ke Filipina dan memulai karirnya sebagai Entertainer disana. Ia sukses dan berhasil membuat namanya dikenal oleh publik. Kedua saat Dara kembali ke Korea dan memulai karirnya dari awal lagi sebagai trainee di YG Entertainment. Perjuangannya berbuah manis, Dara berhasil debut sebagai penyanyi bersama 2NE1. Ketiga, pembubaran 2NE1 yang akhirnya membuat Dara harus melakukan segala kegiatannya seorang diri, tanpa member yang lain.

Kini Sandara Park banyak berkarir di dunia akting, Youtuber, dan endorser dari brand-brand besar dunia. Usaha memang tak pernah mengkhianati hasil. Setelah perjuangan dan kerja kerasnya selama ini, Dara berhasil meraih kesuksesannya. Dara termasuk ke dalam daftar 10 idol terkaya di Korea Selatan, yang terdiri atas PSY, G-Dragon, Choi Siwon dan masih banyak yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel