Trailer Film ‘KKN di Desa Penari’ Rilis, Langsung Duduki Trending Topic Twitter

Foto: Trailer Film ‘KKN di Desa Penari’ Rilis, Langsung Duduki Trending Topic Twitter instagram
WowKeren dan Kanal247


Trailer resmi film ‘KKN di Desa Penari’ akhirnya dirilis, sontak langsung menjadi pembicaraan panas warganet di Twitter hingga trending topic dalam waktu singkat.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, media sosial memang sempat digemparkan dengan cerita “KKN di Desa Penari” yang viral. Pasalnya, cerita horor itu dikabarkan berasal dari kisah nyata. Viralnya cerita tersebut pun saat ini dapat dinikmati dalam bentuk buku.


Baca juga ...

Tak hanya dijadikan buku, “KKN di Desa Penari” juga akhirnya dijadikan sebuah film layar lebar. Kabar tersebut awalnya berembus usai bocornya peran Tissa Biani di dalam film. Tissa diketahui akan memerankan karakter Nur dalam cerita tersebut.

Trailer resmi film “KKN di Desa Penari” akhirnya dirilis hari ini, Rabu (22/1) melalui kanal YouTube MD Pictures selaku rumah produksi. Film bergenre horor itu dikabarkan akan dirilis di bioskop pada 19 Maret mendatang.

Rilisnya trailer film “KKN di Desa Penari” sontak langsung dibicarakan oleh warganet. Bahkan hanya dalam kurun waktu 4 jam setelah perilisan, tagar “#KKNdiDesaPenari” sukses menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia.

Sayang, munculnya film “KKN di Desa Penari” itu tampaknya mendapatkan pro dan kontra dari warganet. Sebagian mengaku tidak sabar akan film horor terbaru Indonesia. Namun, ada pula yang merespons miring lantaran film tersebut dibuat karena efek viral saja.

Tak sabar,” ucap @a***wa. “Tunggu akuu,” sambung @h***at. “Teaser film KKN Di Desa Penari #KKNdiDesaPenari Uwuwuwuwu ga sabar bulan Maret gaes Yakin pasti Viral ini film,” tambah @p***yu. “Mau nonton ini walopun udah baca threadnya tapi tetep mau nonton,” lanjut @p***rl.

Pengin tahu candaan baru? Film #kkndidesapenari,” ujar @d***pe. “Trending lagi! Seriusan jd film? #KKNdiDesaPenari,” kata @s***jh. “Gercep banget sih,dasar otak kapitalis, kata nyol,” tandas @I***n_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel