Vlog Ashanty Dapatkan Kritikan Pedas Karena Tunjukkan Ibunda Raffi Ahmad Tanpa Hijab

Foto: Vlog Ashanty Dapatkan Kritikan Pedas Karena Tunjukkan Ibunda Raffi Ahmad Tanpa Hijab instagram
WowKeren dan Kanal247


Vlog Ashanty kala mengunjungi Syahnaz yang dibagikan di kanal YouTube The Hermansyah A6 sontak dibanjiri komentar pedas lantaran menunjukkan ibunda Raffi Ahmad yang tak mengenakan hijab.

Kanal247.com - Kanal YouTube para selebriti memang terkadang bisa menimbulkan kontroversi di kalangan warganet. Sebelumnya, Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella juga sempat dibanjiri kritik usai membagikan vlog yang dianggap membicarakan Raffi Ahmad.


Baca juga ...

Kini, permasalahan dari vlog kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini kanal YouTube The Hermansyah A6 yang ramai mendapatkan cibiran dari warganet. Hal itu dimulai dari vlog Ashanty kala mengunjungi bayi kembar Syahnaz Sadiqah. Vlog tersebut ramai mendapatkan kritikan lantaran tidak menutupi ibunda Raffi dan Syahnaz yang tak terlihat mengenakan hijab.

Ibunda Raffi, Amy R. Qanita memang diketahui telah memutuskan mengenakan hijab sejak beberapa tahun lalu. Amy bahkan dikabarkan tidak mau direkam oleh anak-anaknya ketika tidak mengenakan hijab. Amy memang terlihat selalu berusaha menutupi rambutnya dengan hijab bahkan di vlog anak-anaknya.

Tidak heran jika kemudian vlog keluarga Hermansyah tersebut mendapatkan komentar miring dari warganet. Salah satu akun gosip di Instagram yakni, @nenk_update pun tampak membagikan beberapa komentar negatif dari vlog tersebut.

yt

Sumber: Instagram/@nenk_update

Mohon maap nih yaa itu Mama Amii di Vlog atau Insta story Anak2nya tidak pernah mau di shoot ketika tdk memakain hijab. Tolong dong itu Mama Amy nya d blur atau d kasih sticker apa kek biar ga kliatan,” ujar salah seorang warganet. “Mohon maaf editor, Mama amy ga pake hijab lhoooo itu, knp dimasukin. Apakah sudah ditanyakan boleh dimasukin apa engga? Krn mama amy sendiri menjaga itu, ga mau kelihatan saat tdk berhijab,” terang lainnya.

yt

Sumber: Instagram/@nenk_update

Unggahan akun gosip tersebut sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Beberapa memberikan persetujuan atas komentar warganet di vlog. Namun, ada pula yang menganggap warganet lainnya terlalu berlebihan.

Meski begitu, vlog yang menimbulkan kontroversi itu saat ini dikabarkan telah dihapus. Keluarga selebriti itu tampaknya tidak ingin membuat masalah menjadi berlarut-larut. Meski begitu, hingga saat ini pihak Keluarga Hermansyah masih belum memberikan penjelasan apa pun mengenai vlog tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel