So Sweet, Melly Goeslaw Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Anak-Anak Palestina

Foto: So Sweet, Melly Goeslaw Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Anak-Anak Palestina Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melly Goeslaw mendapatkan kejutan ulang tahun tak terduga. Pelantun tembang hits 'Bunda' tersebut mendapat kejutan dari anak-anak yang tinggal di Jalur Gaza, Palestina.

Kanal247.com - Melly Goeslaw merayakan ulang tahun pada 7 Januari 2020 lalu. Menginjak usia 46 tahun, perempuan yang akrab disapa Teh Melly ini mendapatkan kejutan tak terduga yakni dari anak-anak Jalur Gaza, Palestina.


Baca juga ...

Melly pun mengunggah suasana perayaan ulang tahun di Palestina tersebut di Instagram. Meski Melly tak berada di tengah anak-anak, mereka kompak merayakan pesta tersebut.

"Terimakasih anak2ku di jalur Gaza, kmrn sudah mendoakan sy waktu ulang tahun, masya Allah," tulis Melly pada Selasa (21/01) lalu.

Penyanyi dangdut Kristina pun juga memberikan ucapan selamat kepada Melly tersebut. "MasyaAllah ...barakallah teh bebeb @melly_goeslaw," tulisnya.

Melly pada tahun 2017 lalu memang pernah berangkat ke Palestina. Dirinya bahkan didapuk menjadi Duta Kemanusiaan Indonesia. Melly dipercaya untuk melakukan aksi kemanusiaan membantu warga Palestina. Melly pun tak sendirian, dirinya berangkat bersama Duta lainnya termasuk Opick.

Di hari istimewanya, Melly justru mengungkapkan rasa syukurnya menginjak usia yang sudah tak lagi muda, dirinya ingin fokus pada urusan pribadi dan keluarga.

"Ulang tahun itu umurnya bertambah secara angka , tp berkurang secara waktu. Jadi waktu hidup saya di dunia ini sdh semakin berkurang . Dan kalau di ibaratkan ngantri / waitinglist tuh antriannya makin dekat. Jadi sy pengen isi sisa waktu sy dengan kesibukan mengurus diri saya dan keimanan sy utk bekal di kehidupan yang sebenarnya nanti, mengurus suami , anak anak, mengurus talenta yg dititipkanNya selama ini pd saya agar manfaat dan digunakan sekeren kerennya. Makasih," pesan Melly.

Tak ketinggalan sang suami, Anto Hoed juga begitu manis pada Melly. Anton memberikan pelukan hangat di Jepang tatkala sedang berlibur bersama. "Makasih sayangku @antohhoed . Selalu sayang aku dari mulai nyenengin sampe nyebelin, ti mulai begang nepi ka lintuh kieu, dari berwana sampe tinggal warna uban, terimakasih untuk sayang dan cintamu," tulis Melly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel