Singgung 'Kejutan' Lewat Caption, Yuki Kato Ramai Diminta Ucapkan Selamat Ultah Pada Rio Haryanto

Foto: Singgung 'Kejutan' Lewat Caption, Yuki Kato Ramai Diminta Ucapkan Selamat Ultah Pada Rio Haryanto Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yuki Kato mengunggah potret sembari membagikan tatapan sinis serta senyum tipis, ia malah langsung digoda warganet karena memposting foto terbaru tepat di hari ultah Rio Haryanto.

Kanal247.com - Instagram sudah menjadi salah satu media sosial yang kerap digunakan oleh kalangan artis untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Namun tak jarang mereka juga mempromosikan sederet proyek terbarunya di industri hiburan melalui laman media sosial hits.


Baca juga ...

Sebagai salah satu media yang sering digunakan artis untuk berinteraksi lebih santai dengan para penggemar mereka sering digoda dengan hal-hal yang bersifat pribadi. Salah satunya adalah yang berkaitan dengan kehidupan asmaranya. Hal itulah yang tampaknya tengah dialami oleh artis cantik Yuki Kato.

Pada Rabu (22/1), Yuki membagikan potret terbarunya di laman Instagram yang malah sukses membuat warganet menggodanya habis-habisan. Entah disengaja atau tidak, bintang film "Nikah Yuk" itu memposting tofo terbaru tepat di hari ulang tahun salah satu pebalap nasional, Rio Haryanto.

Seperti diketahui, Yuki Kato saat ini memang tengah ramai dijodohkan oleh warganet dengan pembalap tampan Rio Haryanto. Hal ini bermula saat dirinya tengah menjadi bintang tamu di acara “The Comment”. Kala itu isu Yuki tengah menjalin kedekatan dengan Rio memang beredar luas. Namun ia lantas menegaskan jika di antara mereka hanya ada hubungan pertemanan saja.

Sementara pada unggahan terbarunya, Yuki juga ramai digoda oleh warganet. Banyak yang bertanya apakah dirinya telah memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Rio Haryanto. Terlebih lewat foto itu, ia menuliskan sebuah keterangan yang seolah-olah memberikan dorongan semangat kehidupan. "Hidup itu ga kayak dikomik, karakter bisa berjalan dengan penuh kejutan," tulis Yuki Kato sebagai keterangan foto.

"Udah ngucapin HBD blum niihh?," tanya akun @arif***. "Yuki udah ucapin selamat ulang tahun belum sama Rio," sambung @lina***. "Happy birthday mas @rharyantoracing kalau teteh nggak mau ucapin aku aja yg wakilin ya teh Maaf ya mas rio krn teteh gengsi nya gede tp tth orangnya baik kok," ujar netter.

Beberapa netter lain malah sibuk memuji pesona Yuki Kato di foto tersebut. Mereka seolah dibuat "pusing" dengan kecantikan sang artis.

"Cantik sekali pemandangannya," tulis netter. "Gak kurang-kurang shayyy cantiknya," sahut yang lain. "Cantik banget ya allah," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel