Penyebab Kematian Mantan Istri Sule Akan Segera Diumumkan Kepolisian

Foto: Penyebab Kematian Mantan Istri Sule Akan Segera Diumumkan Kepolisian Instagram



Penyebab kematian mantan istri Sule, mendiang Lina Jubaedah bakal segera diumumkan pihak kepolisian. Menurut kepolisian, hasil autopsi bakal diumumkan setelah 14 hari kerja.

Kanal247.com - Kematian mantan istri pelawak kondang Sule dinilai sangat mendadak pada 4 Januari 2020 lalu. Lina diketahui tidak memiliki riwayat atau keluhan penyakit apa pun. Hal tersebut tentu memukul keluarga atas kabar tersebut. Sempat dikebumikan, jasad Lina diautopsi oleh pihak kepolisian atas permintaan putra sulungnya yakni Rizky Febian.

Polisi bergerak dengan cepat dan membongkar tempat istirahat terakhir Lina tersebut. Jasad Lina akan dilakukan autopsi untuk diketahui penyebab kematiannya. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga menyebut bahwa polisi telah meminta keterangan dari 17 saksi termasuk 4 orang yang merupakan dokter dan perawat di Rumah Sakit, Al-Islam, Bandung.

"Terkait dengan ibu Lina, sejauh ini sudah 17 saksi yang kita ambil keterangan. Terakhir, yang dari dokter rawat, ada empat orang di Rumah Sakit Al-Islam yang kita mintai keterangan," kata dia di Mapolda Jabar, pada Rabu (22/1). Hasil autopsi laboratorium forensik masih belum dapat dipastikan. Erlangga menegaskan bahwa hasil akan keluar setelah 14 hari kerja.

"Nah, untuk hasil autopsi, kita tunggu dalam satu atau dua hari ke depan. Normatifnya, 14 hari kerja disampaikan dari laboratorium forensik, mudah-mudahan sesuai dengan waktunya segera kita sampaikan," ujarnya. Melalui hasil autopsi tersebut, Erlangga dan kepolisian bisa membuat kesimpulan peristiwa tersebut.

Baca juga ...

"Tentunya, dari autopsi itu kemudian dari keterangan saksi maupun olah TKP, nanti tim penyidik yang akan menganalisis dan menyimpulkan peristiwa itu," tutupnya.

Kematian Lina dianggap tidak wajar sebab mantan istri Sule itu pun tak memiliki riwayat sakit. Rizky pun mengaku menemukan lebam di tubuh Lina. Selain melakukan autopsi, Teddy juga diminta keterangan terkait kematian istrinya itu.

Semua barang bukti telah diamankan oleh kepolisian seperti CCTV, komputer PC berwarna hitam, dan ponsel milik Lina. Pembongkaran makam dilakukan pada 9 Januari 2020 lalu. Lina meninggalkan harta benda yang dinilai fantastis.

Warisan tersebut kabarnya bakal dialihkan ke anak-anaknya yakni Putri Delina dan Rizky Febian. Aset tersebut juga berbentuk kos-kosan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel