Pulang Liburan dari Amerika, Salmafina Sunan Dapat Kenalan Bule Muslim?

Foto: Pulang Liburan dari Amerika, Salmafina Sunan Dapat Kenalan Bule Muslim? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sunan Kalijga memperkenalkan putrinya dengan seorang pemuda muslim keturunan Amerika, begini reaksi yang ditunjukkan oleh Salmafina Sunan atas tindakan sang ayah.

Kanal247.com - Salmafina Sunan baru saja pulang dari liburan bersama keluarganya di Amerika Serikat. Rupanya ada sebuah cerita unik dari perjalanan tersebut yang belum lama ini disampaikan oleh sang ayah, Sunan Kalijaga.


Baca juga ...

Sunan rupanya mempertemukan putrinya dengan seorang pemuda muslim keturunan Amerika. Tak sembarangan, keluarga pria tersebut rupanya sudah saling kenal dengan pengacara kondang ini.

Sunan Kalijaga lantas menyebutkan jika ia memperkenalkan putrinya kepada pemuda bernama Muhammad Shaw. Bule berusia 27 tahun ini rupanya keturunan blasteran Amerika-Indonesia. Sunan mengaku meminta sang putri untuk berkenalan dan berteman terlebih dahulu, tentunya dengan harapan jika keduanya ternyata bisa berjodoh.

“Kebetulan di Amerika, saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak. Anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun,” kata Sunan Kalijaga di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1). “Ya kemarin dia sempat jalan bareng sama Muhammad Shaw. Dia bapaknya Amerika, ibunya Indonesia. Jadi sempat jalan bareng mereka. Saya bilang, ya coba berteman dulu lah. Siapa tau jodoh. Kita enggak tahu.”

Salmafina Sunan sendiri diketahui masih berstatus lajang hingga saat ini. Meski sebelumnya disebut-sebut sudah memiliki seorang kekasih, namun kabar itu pun masih simpang siur kebenarannya lantaran Salma sendiri belum terlihat membawa pria itu ke hadapan orangtuanya.

Tak hanya Sunan Kalijaga, pihak keluarga Muhammad Shaw rupanya juga mendukung putranya saling mengenal dengan Salma. Kendati demikian, mantan istri Taqy Malik ini sendiri rupanya tak banyak memberikan respons kepada permintaan orangtuanya ini. Sunan Kalijaga pun kembali menegaskan bahwa dirinya hanya bermaksud mendekatkan Salma dan Muhammad Shaw bukan menjodohkan keduanya.

“Ya alhamdulillah baik, saling ngedukung juga, sama-sama saling mendoakan lah. Kalau memang ada jodohnya, kenapa enggak?” sambung Sunan Kalijaga. “(Salma) enggak ada komentar sih. Masih 'em.. em.. em..' gitu. Jadi yang lakinya (Muhammad Walter Shaw) juga mapan. Ya saya kan bukan ngejodohin, cuma ngenalin saja. Siapa tahu mereka berjodoh.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel