Han Seungwoo Lakukan Siaran Langsung di Instagram, Hingga Beberkan Bocoran Fanmeet

Foto: Han Seungwoo Lakukan Siaran Langsung di Instagram, Hingga Beberkan Bocoran Fanmeet Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mereka pun telah melakukan aktivitas seperti mengunggah foto maupun video di Instagram Story. Bahkan tak jarang yang telah siaran live, seperti Han Seungwoo pada Selasa (21/1) dan membahas mengenai fanmeet.

Kanal247.com - Usai X1 bubar, satu persatu personel pun mulai melakukan kegiatannya masing-masing. Termasuk membuat akun media sosial masing-masing khususnya Instagram.


Baca juga ...

Mereka pun telah melakukan aktivitas seperti mengunggah foto maupun video di Instagram Story. Bahkan tak jarang yang telah melakukan siaran live. Seperti yang dilakukan oleh Han Seungwoo pada Selasa (21/1).

"Sudah lama sekali," kata Han Seung Woo kepada penggemar. "Kamu sudah menunggu begitu lama dan aku juga sudah menunggu hari aku bisa bertemu denganmu dan berbicara denganmu, jadi aku melakukan ini sedikit cepat. Terima kasih banyak telah menunggu begitu lama''. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia telah mempersiapkan banyak akhir-akhir ini untuk para penggemar.

Han Seung Woo juga berbicara tentang dari mana nama Instagramnya berasal. Nama Instagram-nya ''w_o_o_y_a'' menggabungkan suku kata kedua dari nama yang diberikan dengan "ya" akhiran informal yang digunakan untuk memanggil seseorang.

"Pada titik tertentu, penggemar saya dan orang-orang di sekitar saya mulai memanggil saya Wooya,'' katanya. “Juga orang tuaku memanggilku 'Wooya' juga. Jadi ketika saya mencoba untuk membuat ID Instagram saya, saya memutuskan untuk menggunakan 'Wooya' karena rasanya yang paling akrab dan saya suka dipanggil begitu''.

Dia juga mengatakan bahwa dia merasa sakit pada hari itu karena dia menari sehari sebelumnya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, yang membuatnya bangun pagi dengan nyeri otot di seluruh tubuhnya. Namun, ia berbagi bahwa mempertahankannya melalui rasa sakit sementara akan berarti bahwa ia akan dapat kembali berdiri di depan para penggemar dalam kondisi sempurna segera. Dia juga ditanya tentang kondisi lututnya, dan dia berbagi bahwa dia belum yakin ketika dia menari untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, tetapi tampaknya tidak apa-apa.

“Saya sedang mengerjakan hadiah untuk penggemar yang telah menunggu begitu lama. Saya tahu bahwa Anda sangat merindukan dan saya sangat ingin melihat Anda dan benar-benar ingin tampil,'' ujarnya. ''Saya ingin kami bersenang-senang bersama dengan saya tampil untuk Anda di panggung, jadi saya pergi ke agensi dan berbicara dengan mereka, dan sekarang sedang bersiap-siap''.

"Sepertinya aku akan mengadakan pertemuan penggemar Seung Woo,'' katanya sambil tertawa. “Itu bisa terjadi lebih cepat dari yang saya harapkan. Jadi saya bekerja sangat keras dalam mempersiapkan''.

Dia berbagi bahwa dia berencana untuk menampilkan lagu-lagu yang akan menjadikanmya waktu untuk melihat kembali dengan para penggemar pada kenangan masa lalu. "Aku akan berterima kasih jika kamu datang," tambahnya. "Pengumuman resmi akan segera keluar, jadi saya harap Anda akan menikmati dan mendukungnya''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel