Umbar Aksi Ciuman Hot Bawah Air, HyunA dan Dawn Bikin Netter Ribut Sendiri

Foto: Umbar Aksi Ciuman Hot Bawah Air, HyunA dan Dawn Bikin Netter Ribut Sendiri Twitter
WowKeren dan Kanal247


Menyayangi pasangan bisa diekspresikan dengan berbagai cara, bisa dari kata-kata atau memberi hadiah. Namun HyunA dan sang kekasih Dawn punya cara sendiri untuk itu.

Kanal247.com - HyunA dan Dawn dikenal sebagai pasangan kekasih sesama idol Korea, yang tak pernah canggung mengumbar kemesraan dan keintiman di depan umum atau disebut dengan istilah Public Display of Affection (PDA). Dua sejoli ini baru saja membuat gaduh netter, karena melakukan aksi ciuman di bawah air selama beberapa detik.


Baca juga ...

Saat itu, HyunA dan Dawn sedang bersenang-senang di kolam renang bersama beberapa kawan. Namun sepertinya HyunA dan Dawn tak kuasa menahan rasa cinta mereka. Hingga keduanya menyelam, dan melakukan ciuman tersebut.

Momen PDA itu dibagikan HyunA di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Mereka tampak sangat hot dan tak peduli apa yang akan dikatakan orang lain. Keduanya tak sedikitpun malu untuk menunjukkan kalau mereka saling mencintai.

Photo-INFO
HyunA dan Dawna

HyunA bahkan terlihat sangat bersemangat sekali. Ia beberapa kali melambaikan tangan ke arah kamera seolah menyapa para penggemarnya dari bawah air. Ciuman dalam air mereka ini pastinya segera menjadi perbincangan ketika media Korea ikut membahas. Sayangnya ada komentar negatif buat pasangan ini.

Netizens banyak yang tak suka bagaimana cara keduanya dianggap terlalu mengekspose hubungan dan ada juga yang bilang tak peduli. Tapi untungnya banyak juga yang suka dengan betapa bahagia pasangan ini.

“Aku dengar PDA itu tidak bagus untuk pasangan kekasih. Tentu aku tak mendoakan mereka putus. Tapi kalau itu sampai terjadi, pasti sangat sakit melihat file-file momen PDA mereka terekam sebagai jejak digital,” anggap netter. “Apa untungnya bermesraan seperti itu? Aku bahkan tidak ingin tahu kalau mereka saling mencintai. Maksudku, apa mereka harus membuktikan itu ke orang-orang?” sinis netter. “Orang-orang yang mengkritik mereka hanya sedang mencari perhatian agar opini mereka didengar. Aku termasuk yang tak masalah,” kata netter. “Sama-sama single, berpacaran, dan saling mencintai. Salahnya dimana?” bela netter. “Mereka tidak akan pernah mempedulikannya. Kalian buang-buang waktu dengan mengritik mereka,” sahut netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel