Imutnya T.O.P Big Bang Mainan Boneka Karakter Sampai Kena Sentil Tak Bisa Pakai Ponsel

Foto: Imutnya T.O.P Big Bang Mainan Boneka Karakter Sampai Kena Sentil Tak Bisa Pakai Ponsel Twitter
WowKeren dan Kanal247


Bukan T.O.P Big Bang namanya kalau tidak pamer foto-foto nyeleneh. Kali ini ia kembali memposting video bergaya bak bocah cilik yang kegirangan bermain sebuah boneka karakter kartun.

Kanal247.com - Bukan hal baru lagi jika T.O.P Big Bang suka membagikan foto-foto abstraknya di media sosial, entah tentang karya seni yang ia sukai atau bahkan foto selfienya sendiri yang terkadang terlihat nyeleneh. Bukannya mendapat kritikan, T.O.P justru kembali memikat hati penggemarnya dengan wajahnya yang tampan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, T.O.P kembali mengunggah postingan di laman Instagram yang sukses membuat netizen gemas. Pasalnya rapper 32 tahun itu berulah bak bocah cilik yang begitu asyik bermain boneka karakter dari salah satu tokoh kartun. Sembari bercermin dan mengambil video dengan ponsel ia terus menerus asyik sendiri dengan boneka itu.

Mengunakan baju berwarna biru dengan kaca mata terlihat T.O.P cukup rapi. Sementara boneka kartun yang ia pegang adalah karakter dari Sheriff Woody. Dimana karakter tersebut ada di film bertajuk "Toy Story". Melihat unggahan tersebut, netter tak hanya dibuat begitu gemas namun juga menyoroti tingkah aneh T.O.P.

Bagiama tidak, T.O.P seolah terus kebingungan untuk mengambil video ataupun foto dengan ponselnya. Berkali-kali ia terlihat menggerakkan ponsel mendekati wajah dan boneka tersebut di pantulan cermin. Tak heran jika netter langsung menyindir kemampuan penyanyi tampan itu.

"Kamu ngapain sih mas," komentar @liaa***. "Aku akhirnya bertemu denganmu. Apakah kamu memanjangkan rambut? Foto dengan Woody itu sangat lucu," sahut @top_***. "Siesss tolong ya ngakak liat nya," ujar netter lain. "Ngapain sih kamu zeyeenngg?," sahut lainnya.

"Sayang kamu misua akooh yg paling keyeen, biarpun sekarang maennya boneka2 an," sahut yang lain. "Pliiisss orang ganteng nih ngapain, tu hape kan bisa di zoom sayang kameranya. Ini gimana sih? bebas tapi mah wkwkwkw," tulis netter. "Serah lu dah bang..orang ganteng mah bebass," sahut lainnya.

Sementar itu, setelah sekian lama vakum Big Bang sendiri bakal comeback dan tampil di panggung musik dengan menjadi salah satu pengisi festival musik terbesar di Amerika Serikat Coachella. Big Bang menjadi grup K-pop bersama Epik High yang akan menghibur penggemar di panggung Coachella tahun ini. Momen tersebut juga akan menjadi awal pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu dengan empat member tersisa setelah Seungri hengkang tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel