Pose Cantik di Pinggir Kolam, Melody Eks JKT48 Ingatkan Hal Ini Malah Tuai Rayuan

Foto: Pose Cantik di Pinggir Kolam, Melody Eks JKT48 Ingatkan Hal Ini Malah Tuai Rayuan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melody membagikan potret cantiknya saat berdiri di pinggir kolam renang di laman Instagram sambil memberikan keterangan lucu, netter malah sibuk adu rayu melihat beningnya penampilan eks JKT48 ini.

Kanal247.com - Sosok Melody dikenal sejak menjadi personel JKT48 tahun 2011 hingga 2018. Setelah lulus dari JKT48, Melody pun memutuskan untuk mengenakan hijab. Wanita kelahiran Bandung ini juga telah menikah dengan Hanif Fathoni pada 3 November 2018 lalu.


Baca juga ...

Kali ini, Melody kembali membagikan potret cantiknya ke Instagram pribadinya. Pada Selasa (21/1), ia membagikan foto cantik saat tengah berdiri di pinggir kolam. Menggunakan busana berwarna lembut, eks member JKT48 itu memadukan rok plisket berwarna krem dengan outer bermotif.

Melody juga menambahkan keterangan sedikit lucu yang malah sukses membuat ia dirayu habis-habisan oleh pengikutnya di akun @melodylaksani92 itu. "Jalan itu jangan melangkah mundur. Kalau mundur, nanti aku kecebur," tulisnya.

"Terkadang kita perlu mundur untuk mendapat lompatan yang lebih jauh wkwkwk," komentar netter. "Klo kecebur aku yg tolongin teh," tulis @evaa***. "EMyU kecebur tambah dalem itu ditolongin dongs," sahut @gema***. "Gapapa kecebur, kan seger teh nanti abang tolongin deh," sambung lainnya.

"Doain banget biar kepeleset, terus aku tangkap deh hahaha," komentar @riza***. "Klo kecebur takut tenggelam, tenggelam dalam kesenangan duniawi," sahut @rafi***. "Skuy laah... auto jadi airnya," sambung netter lain. "kecebur aja cantik neng lah gw kecebur d kira DUGONG," tulis yang lain.

Sementara itu, unggahan ini juga mendapat komentar dari rekan sesama artis termasuk Donita yang baru-baru ini juga terlihat berpose bersama. Istri dari presenter Adi Nugroho itu menuliskan keterangan yang seolah memuji kecantikan Melody. "Mau kecebur, mau mundur, mau ngesot cakep mah cakep aja neng," tulis Donita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel