Rowoon SF9 Ceritakan Persahabatan Antar Member Hingga Impian di 2020

Foto: Rowoon SF9 Ceritakan Persahabatan Antar Member Hingga Impian di 2020 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Menjawab pertanyaan tentang pengaturan seperti apa yang dia rasa nyaman, Rowoon mengungkapkan bahwa dia suka ruang tertutup. Menurut cowok kelahiran 1996 tersebut, ia dapat lebih fokus pada apapun.

Kanal247.com - Dalam pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed edisi Februari, Rowoon SF9 memamerkan visualnya yang menakjubkan dalam pakaian kasual yang kontras dengan warna latar belakang yang cerah. Selama wawancara untuk pemotretan, Rowoon berbicara tentang hal-hal yang membuatnya bahagia.


Baca juga ...

“Daripada memikirkan apa yang disukai Rowoon, saya lebih memikirkan apa yang disukai orang lain dan bertanya kepada orang lain terlebih dahulu,'' ujarnya. ''Sampai sekarang, saya selalu menyesuaikan diri dengan orang lain, tetapi saat berakting, saya mulai bertanya pada diri sendiri untuk pertama kalinya, seperti ketika saya merasa paling bahagia sebagai Kim Seok Woo (nama asli Rowoon) daripada sebagai Rowoon. Menariknya, akting berperan sebagai peluang itu''.

Menjawab pertanyaan tentang pengaturan seperti apa yang dia rasa nyaman, Rowoon mengungkapkan bahwa dia suka ruang tertutup. Menurutnya pada ruangan tertutup cowok kelahiran 1996 tersebut dapat lebih fokus pada apapun yang sedang dikerjakan.

“Di dalam ruang itu, saya menciptakan suasana di mana saya bisa fokus pada apa pun yang saya lakukan sendiri,'' ujarnya. ''Suatu kali, saya memasang tirai di depan pintu kamar saya, dan para anggota menggodaku, mengatakan bahwa akan berlebihan. Tapi saya tidak keberatan. Saya menutup tirai di mana pun melihatnya''.

Rowoon juga berbicara tentang kasih sayangnya kepada anggota SF9. Di awal, Rowoon mengaku jika mereka kerap kali bertengkar. Namun seiring berjalannya waktu, ia dan member lain sudah berteman dan memiliki soulmate antar member. Tak lupa di akhir wawancara, Rowoon membagikan keinginannya di tahun 2020.

“Seiring berjalannya waktu, kami akan berkelahi, menangis, tertawa, dan berbagi banyak cerita bersama. Kami lebih berhati-hati di sekitar satu sama lain di masa lalu, tetapi sekarang kami bertindak dengan nyaman sekitar satu sama lain,'' ungkap akun lainnya. ''Jika kami terpisah dan jauh, saya ingin melihatnya. Saya pikir sudah bertemu teman baik. "

“Ini mungkin terdengar agak abstrak, tetapi itu hanya untuk menjadi bahagia dan memiliki kemudahan untuk merawat orang-orang di sekitar saya,'' sambungnya. ''Tujuan kami sebagai tim adalah untuk memenangkan No. 1 di acara musik dan mengadakan konser di Korea. Saya ingin terus menunjukkan sisi beragam saya kepada masyarakat umum untuk waktu yang lama''.

Komentar Anda

Tags

sf9

Rekomendasi Artikel