Irene Red Velvet dan Han Ji Min Kenakan Gaun Super Mahal Kembar Dengan Gaya Berbeda, Cakep Mana?

Foto: Irene Red Velvet dan Han Ji Min Kenakan Gaun Super Mahal Kembar Dengan Gaya Berbeda, Cakep Mana?
WowKeren dan Kanal247


Gaun tersebut diketahui memiliki harga cukup mahal, yakni 3.236.204 won atau sekitar Rp 37 juta. Harga tersebut dipatok oleh salah satu brand mode terkenal dunia, yakni Prada.

Kanal247.com - Terkadang para idol Korea Selatan secara tak sengaja mengenakan gaun yang sama di waktu dan tempat yang berbeda. Hal ini tentunya menarik perhatian para penggemar idol tersebut. Bagitu pula yang terjadi pada Irene Red Velvet dan Han Ji Min. Mereka berdua tertangkap memakai gaun dengan model yang sama persis di waktu dan tempat yang berbeda.


Baca juga ...

Menariknya, gaun tersebut diketahui memiliki harga cukup mahal, yakni 3.236.204 won atau sekitar Rp 37 juta. Harga tersebut dipatok oleh salah satu brand mode terkenal dunia, yakni Prada. Meskipun Irene dan Han Ji Min memakai gaun dengan model yang sama, namun gaya mereka berdua berbeda saat mengenakannya.

Irene Red Velvet dan Han Ji Min Kenakan Gaun Super Mahal Dengan Gaya Berbeda, Cakep Mana?

Koreaboo

Han Ji Min terlihat sedang mengenakan gaun tersebut saat menghadiri premier VIP film "The Man Standing Next" baru-baru ini. Karena sekarang adalah musim dingin, dia memadukan gaun tersebut dengan legging hitam dan sepatu bot yang serasi. Untuk menambahkan semburat warna, dia pun membawa tas tangan berwarna kuning. Rambutnya dikuncir satu dengan poninya jatuh di depan wajahnya. Secara keseluruhan, artis kelahiran 1982 tersebut tampak masih muda dan cantik.

Irene Red Velvet dan Han Ji Min Kenakan Gaun Super Mahal Dengan Gaya Berbeda, Cakep Mana?

Koreaboo

Sementara itu, sebaliknya, Irene justru hanya memakai gaun tersebut tanpa paduan celana legging. Ia hanya mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan juga kaos kaki. Saat itu, Irene diketahui memakai gaun tersebut di acara Prada Escape Pop-Up Store. Dia memasangkan gaun itu dengan ikat pinggang putih dan tas Prada hitam. Tak hanya itu, rambut panjangnya yang terurai semakin menunjukkan parasnya yang anggun.

Irene bersama Red Velvet sendiri belum lama ini merilis lagu terbarunya bertajuk "Psycho". Lirik lagu tersebut menceritakan kisah tentang pasangan yang begitu banyak berkelahi sehingga mereka tampak gila di mata orang lain. Lagu tersebut mendulang sukses dalam waktu singkat karena mampu mencetak All Kill dengan meraih peringkat pertama di berbagai platform musik.

Sementara itu, Han Ji Min baru-baru ini memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik untuk filmnya "Miss Baek". Tak hanya di tahun 2019, film tersebut juga membuatnya meraih penghargaan sebagai artis terbaik di enam ajang sekaligus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel