Mawar Eva de Jongh Pendiam, Adipati Dolken Akui Tak Kesulitan Proses Syuting 'Teman Tapi Menikah 2'

Foto: Mawar Eva de Jongh Pendiam, Adipati Dolken Akui Tak Kesulitan Proses Syuting 'Teman Tapi Menikah 2' Instagram



Adipati Dolken harus bertemu dengan wajah baru di 'Teman Tapi menikah 2', dirinya beradu akting dengan aktris muda yakni Mawar Eva de Jongh. Meski pendiam, Adipati tak alami kesulitan proses syuting bersama Mawar.

Kanal247.com - Aktor tampan Adipati Dolken memang dikenal lihai berakting di layar lebar. Bakat akting Adipati pun tak perlu diragukan, dirinya sudah memiliki jam terbang tinggi selama 11 tahun.

Dalam waktu dekat ini, Adipati bakal kembali menghibur penggemarnya lewat film "Teman Tapi Menikah 2". Sebelumnya Adipati juga pernah membintangi film pertama "Teman Tapi Menikah", tapi ada yang berbeda. Bila di film pertamanya, Adipati bersanding dengan Vanesha Prescilla tampaknya pria blasteran Jerman-Indo tersebut beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh.

Adipati sebelumnya sudah mewanti-wanti Mawar, bahkan dirinya memberikan bocoran senang bermain peran dengan sosok baru. Meski awalnya Adipati yang memerankan peran Ditto Percussion dalam film ini mengaku Mawar merupakan sosok yang pendiam.

Baca juga ...

"Gue memang sudah nunggu pengen main sama Mawar sih dan akhirnya kejadian dan buat gue senang banget bisa main sama Mawar. Gue nemu karakter baru lagi, personalnya menarik banget. Awalnya agak susah karena Mawar sedikit pendiam, tapi dia mengerti dan bisa menghadapi syuting gimana. Syuting lancar, happy banget, bahagia banget, dan ini salah satu syuting terbaik," jelas Adipati.

Hal serupa juga dilontar oleh perempuan usia 18 tahun itu. "Senang banget karena dapat karakter baru di mana ada orang aslinya. Banyak banget tantangan karena aku belum menikah, kehidupan setelah menikah gimana, hamil, punya anak itu cukup sulit. Untungnya dibantuin Kak Ayu, Kak Ditto, semoga pesan bisa tersampaikan," ujar Mawar.

Adipati mengungkapkan adanya perbedaan saat beradu peran dengan Mawar. Jelas beda karena dua orang beda dengan dua karakter beda. Memang sudah jalannya seperti itu. Di umur Vanesha ketemu sama gue dia cocok jadi Ayu yang masih SMP, SMA, kuliah. Dan sekarang dikasih beban yang besar lagi ternyata yang main adalah Mawar dan buat gue keputusan yang bagus juga karena Mawar baik banget," jelasnya.

Adipati mengaku bahwa Mawar merupakan sosok yang pendiam. Meski begitu, ia tetap membangun chemistry dengan Mawar yang memerankan Ayudia Bing Slamet. Film "Teman Tapi Menikah 2" kabarnya akan diputar di bioskop Indonesia pada 27 Februari 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel