Super Junior Goda Penggemar Dengan Medley Lagu Baru Di Album 'Timeless'

Foto: Super Junior Goda Penggemar Dengan Medley Lagu Baru Di Album 'Timeless' Instagram



Lagu terbaru bertajuk 'Ticky Tocky' bergenre hip-hop disertai dengan vokal dan rap yang menarik dari para member. Sementara itu, singel baru bertajuk 'Shadow' memiliki tempo sedang.

Kanal247.com - Super Junior diketahui baru saja merilis album kesembilan yang bertajuk "Time_Slip" pada 14 Oktober 2019 lalu. Dalam album tersebut, boy grup senior besutan SM Entertainment ini membawakan lagu utama bertajuk "Super Clap" yang menarik dan bernuansa ceria. Tak menunggu waktu lama, grup yang sudah mulai debut sejak tahun 2005 ini berencana untuk comeback di awal tahun.

Grup yang digawangi oleh Leeteuk cs ini nantinya akan comeback dengan repackage album "Time_Slip", yang bertajuk "Timeless". Album ini akan resmi diluncurkan pada 28 Januari pukul 6 sore waktu setempat. Menariknya, baru-baru ini Super Junior menggoda penggemar dengan merilis medley dari dua lagu terbaru dalam album tersebut, yakni "Ticky Tocky" dan juga "Shadow".

Lagu "Ticky Tocky" sendiri bergenre hip-hop disertai dengan vokal dan rap yang menarik dari para anggota. Sementara itu, lagu kedua yakni "Shadow" adalah lagu yang bertempo sedang yang menggabungkan alur funky, berirama dengan elemen elektrik. Lirik dari lagu tersebut menyiratkan sisi gelap seseorang yang ingin melarikan diri dari bayangan yang menyesakkan.



Album repackaged Super Junior kali ini juga memiliki lagu utama yang berjudul "2YA2YAO!", dimana lagu tersebut diproduseri oleh Zico. Sementara itu, ada juga lagu terbaru bertajuk "Rock Your Body" yang disusun oleh Lee Donghae. Selain 4 lagu baru, terdapat pula 10 lagu yang ada di album sebelumnya.

Sementara itu, Super Junior telah menggelar konser "SUPER SHOW WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME" di Indonesia. Konser yang diadakan di Convention Exhibition di BSD City, Tangerang tersebut diadakan pada 11 Januari 2019 lalu. Konser tersebut dapat dikatakan spesial karena ini merupakan konser yang digelar setelah semua anggota Super Junior menyelesaikan masa wajib militernya dalam 10 tahun terakhir. Indonesia adalah perhentian kelima dari tur konser tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel