Poster Terbaru Drama Seo Kang Joon dan Park Min Young Sukses Bikin Adem

Foto: Poster Terbaru Drama Seo Kang Joon dan Park Min Young Sukses Bikin Adem Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sama seperti para krunya, pemain pun juga ikut mempromosikan drama yang akan tayang tersebut. Hal itu dilakukan oleh Park Min Young di akun Instagram-nya dengan mengunggah poster terbaru.

Kanal247.com - Jelang rilisnya “I’ll Go to You When the Weather Is Nice”, tim pun dengan gencar mengeluarkan foto teaser maupun video. Drama tersebut tentu saja sudah sangat dinanti karena dimainkan oleh dua aktor dan aktris ternama Seo Kang Joon dan Park Min Young.


Baca juga ...

Sama seperti para krunya, para pemain pun juga ikut mempromosikan drama yang akan tayang tersebut. Hal itu dilakukan oleh Park Min Young di akun Instagram-nya dengan mengunggah poster terbaru.

Poster tersebut memperlihatkan Seo Kang Joon dan Park Min Yoong berlawanan arah dengan sepeda dan koper. Suasana terlihat dingin sebab pada poster tersebut tampak sedang musik salju.

Drama ini menceritakan tentang Mok Hae Won (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita yang muak dengan kehidupan kota di Seoul. Ia kemudian pindah kembali ke desa kecilnya, dan bersatu kembali dengan Im Eun Seob (diperankan oleh Seo Kang Joon), seorang pria yang memiliki toko buku independen di sana.

“I’ll Go to You When the Weather Is Nice” tayang perdana pada 24 Februari setelah tamatnya “War of Prosecutors”. Penggemar drama di luar Korea bahkan tak perlu khawatir, cerita ini nantinya juga akan tersedia di VIKI.

Sementara itu, pada Jumat (20/12), Kim Young Dae telah dikonfirmasi untuk membintangi JTBC, “I'll Go to You When Weather Is Nice”. Lee Jae Wook sebelumnya dikonfirmasi untuk membintangi drama sebagai Lee Jang Woo, teman Im Eun Seob. Kim Young Dae akan memerankan Oh Young Woo, yang bersekolah di sekolah menengah bersama Mok Hae Won. Tumbuh di lingkungan keluarga yang sulit, Oh Young Woo telah menghabiskan sebagian besar hidupnya sendirian dan sebagai akibatnya cukup tidak peduli. Namun, ia mulai mengalami beragam emosi ketika ia menjadi semakin tertarik pada Hae Won.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel