Warisan Lina Resmi Pindah Tangan, Salon untuk Putri Sule Ternyata Sempat Alih Fungsi

Foto: Warisan Lina Resmi Pindah Tangan, Salon untuk Putri Sule Ternyata Sempat Alih Fungsi instagram



Warisan yang ditinggalkan oleh Lina untuk Putri Delina buah hatinya kedua dari pernikahan dengan Sule akhirnya berpindah tangan, salon milik mendiang sempat beralih fungsi jadi ini.

Kanal247.com - Kepergian Lina mantan istri Sule menyisakan begitu banyak cerita dan misteri. Di tengah-tengah rasa penasaran publik akan penyebab kematiannya, warisan yang ditinggalkan oleh mendiang juga tak kalah jadi bahan perbincangan.

Seperti yang diketahui bahwa Lina menyerahkan sejumlah harta peninggalan untuk buah hatinya dari pernikahan dengan Sule. Rizky Febian misalnya disebut-sebut mendapatkan sebuah unit kostan dengan total 32 kamar, sedang adik perempuannya yakni Putri Delina diwarisi sebuah salon juga rumah di kawasan Penyawangan.

Setelah sempat memancing perdebatan, suami mendiang Lina yakni Teddy akhirnya menyerahkan dokumen aset kekayaan tersebut kepada Putri Delina. Hak warisan atas salon dan rumah pun resmi berpindah tangan ke anak kedua Sule dan Lina itu.

Dilansir dari kanal YouTube tayangan Status Selebritis yang diunggah di Youtube pada Minggu (19/1), Putri Delina terlihat menandatangani sruat pengalihan hak waris ini dari ayah sambungnya. Di depan Teddy ini lah harta peninggalan mendiang Lina telah disampaikan kepada sang ahli waris.

Baca juga ...

“Untuk yang rumah Panyawangan (Lembang, Bandung, Jawa Barat) dan ruko yang dipakai salon itu diberikan pada Putri Delina,” ujar Abdurrahman, kuasa hukum Lina. “Kemarin kita komunikasi sama Teddy, semua aset-aset itu masih ada, dia menjelaskan dia sudah simpan di safety box, kemarin malam saya undang lagi untuk segera dilakukan penyelesaian, terjadilah penyerahan dokumen terhadap anak yang kedua, yaitu Putri Delina.”

Menurut penelurusan dari tim Status Selebritis, salon milik mendiang Lina yang kini sudah diwariskan kepada Putri Delina ternyata sempat beralih fungsi. Kuasa hukum mendiang Lina pun membenarkan dan menjelaskan jika ruko tersebut sempat kosong sebelum akhirnya disewakan untuk jasa penitipan barang.

Tak hanya itu, penampilan rumah mendiang Lina pun nampak seperti tak terurus. Banyak sampah yang ditemukan di halaman depan hunian megah tersebut.

Beragam respons pun kembali berdatangan atas kabar itu. Tak sedikit yang menyayangkan adanya pembagian harta warisan bahkan hanya berselang dua pekan setelah sepeninggalnya Lina. Namun sebagian netizen lain lebih banyak yang berpesan dan berharap agar anak-anak mendiang Lina bisa menjaga harta peninggalan sang ibu nantinya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel