Akhirnya Go Public, Ali Syakieb dan Margin Winaya Langsung Ramai Digoda Rekan Artis

Foto: Akhirnya Go Public, Ali Syakieb dan Margin Winaya Langsung Ramai Digoda Rekan Artis Instagram



Usai cukup lama bungkam terkait kabar kedekatan, Ali Syakieb dan Margin Winaya akhirnya kompak go public dengan saling mengunggah potret kebersamaan di laman media sosial Instagram.

Kanal247.com - Sebuah kabar gembira baru-baru ini datang dari pesinetron tampan Ali Syakieb. Pasalnya adik Nabila Syakieb ini akhirnya secara tidak langsung mengumumkan kabar hubungannya dengan wanita cantik Margin Winaya.

Kabar itu diumumkan sendiri oleh Ali Syakieb lewat unggahan yang ia bagikan di laman Instagram pribadi. Tampak dalam foto, Ali Syakieb dan Margin Winaya duduk berdampingan seraya menunjukkan senyum tipis.

Namun sayang, Ali Syakieb tak menyertai potretnya ini dengan caption apapun. Pria kelahiran Bogor tahun 1987 ini hanya menyematkan beberapa stiker di dalam keterangan foto yang diunggah pada hari Senin (20/1).

Rupanya sama dengan Ali Syakieb, selang beberapa jam Margin Winaya pun mengunggah potret kebersamaannya dengan mantan kekasih Citra Kirana itu. Namun berbeda dengan Ali Syakieb, Margin Winaya menyandingkan dua buah foto.



Unggahan foto yang sama-sama dibagikan oleh Ali Syakieb dan Margin Winaya tersebut rupanya dengan sigap dikomentari para netizen. Tak disangka, seruan setuju ramai netizen ungkapkan di postingan foto Ali Syakieb dan Margin Winaya. Bahkan banyak pihak mendesak agar keduanya segela melangkah ke jenjang pernikahan.

Rupanya tak cuma para netizen, beberapa rekan artis Tanah Air pun turut menyematkan komentarnya. Uniknya, mereka melontarkan godaan di postingan Ali Syakieb dan Margin Winaya.

"Ciyeeee," komentar Titi Kamal. "Cocokkkkkk," seru Cut Keke dengan akun @cutkeke_xavier. "Duh duh," celetuk Tissa Biani.

"Yayayayaya," sambung Aurelie Moeremans. "Finally diupload jugaaaa disini wkwk. I ship shooooo hard," timpal Syifa Hadju. "Pantes gw whatsapp gym bareng sampe ga d bls bls, yaayaaaayaa," seloroh Fero Walandouw.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel