Tamara Bleszynski Geram Hingga Beri Ancaman Agar Tak Lagi Pajang Foto Sang Anak, Sindir Siapa?

Foto: Tamara Bleszynski Geram Hingga Beri Ancaman Agar Tak Lagi Pajang Foto Sang Anak, Sindir Siapa? Instagram



Tamara Bleszynski mendadak meluapkan kekesalannya hingga memberi peringatan agar tak lagi memajang foto buah hati keduanya, Kenzou di laman media sosial.

Kanal247.com - Artis cantik Tamara Bleszynski mendadak meluapkan kekesalannya di laman media sosial Instagram pada baru-baru ini. Ia tampak menyinggung perihal nafkah, biaya kehidupan dan masih banyak lagi.

Tak cuma itu, Tamara juga memberikan peringatannya lewat foto bersama buah hati keduanya, Kenzou. Artis berusia 45 tahun ini rupanya memperingati seseorang yang disebutnya berpikiran dangkal agar tak lagi memajang potret Kenzou di laman media sosial.

"Jangan dangkal, tidak semua orang punya hidup kecukupan seperti kamu. Ada yang memang harus berjuang untuk menyediakan nafkah, biaya kesehatan, edukasi dll untuk anaknya," tulis Tamara. "Kenzou amat sangat bangga dan mendukung Teh Manis. Bukan terpaksa seperti pemikiranmu yang tidak bertanggung jawab."

"Pikir lagi sebelum bibir manismu meremehkan seorang ibu yang sedang berjuang untuk anaknya. Aku ga perlu tag siapa kan? Tapi yg pasti, JANGAN lagi post gambar Anakku di IG mu," tandas Tamara menambahkan.

Lebih lanjut di postingan lain, Tamara rupanya kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan Kenzou. Dan lagi-lagi di bagian caption, ia melayangkan sentilannya hingga menyinggung perihal followers dan endorsement.

Baca juga ...

"Kalau kau pertanyakan motif aku sebagai Ibu dan curiga dan cemburu dgn kedekatan aku dgn anakku sendiri... Hmmmmm. Tapi Kamu post gambar2 anakku (Kenzou) di IG mu utk menaikan followers/promo/endorse IG kamu, di postinganmu... adalah #serigalaberbuludomba," tulis Tamara.

Tamara Bleszynski Geram Hingga Beri Ancaman Agar Tak Lagi Pajang Foto Sang Anak, Sindir Siapa?
Instagram

Mendapati unggahan Tamara itu, para netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Mereka rupanya dengan sigap menerka-nerka sosok yang dimaksud oleh Tamara dalam unggahannya itu. Mulai dari mengira mantan suami Tamara, Mike Lewis hingga tunangan Mike Lewis, Janisa Pradja.

"Untuk mantan suaminya?" komentar netter dengan akun @its*****la. "Buat mike lewis ya? Ato siapa ya?" sambung akun @aul*****re. "Pacarnya sesemantan kah yg dimaksud?" sedangkan timpal akun @doo******om.

Sementara di sisi lain, ramai netter melontarkan sindiran sekaligus cibirannya pada Tamara. Rupanya mereka kesal mendapati unggahan yang dibagikan oleh Tamara itu.

"Nenek nenek udah mau menopause emang suka sensian," tulis akun @new*****88. "Ni artis mah suka gk jelas, waktu itu post katanya gk bsa keluar krna depan rumah banyak preman, eh lama2 bawa2 ras yg katanya apa krna q bule makanya diperlakukan seperti itu, trus banyak yg koment di bali ga pernah membeda2kan asal usul, eh pada di block yg koment gitu dn post2 nya di delete," timpal akun @liysu*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel