Rambut Berantakan Sambil Gelap-Gelapan, Seulgi Red Velvet Langsung Disentil Soal Kecantikan

Foto: Rambut Berantakan Sambil Gelap-Gelapan, Seulgi Red Velvet Langsung Disentil Soal Kecantikan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Minggu (19/1), Seulgi membagikan sederet foto yang sukses membuat netter membicarakan kecantikannya. Dengan gaya super modis, intip potret Seulgi saat berpose di minimnya sinaran lampu.

Kanal247.com - Seulgi merupakan salah satu member dari idol grup populer asal Korea Selatan. Dia tergabung dengan grup asuhan SM Entertainment, Red Velvet. Lama berkecimpung di industri musik Korea membuat ia memiliki banyak penggemar. Ditambah dengan visualnya yang cantik membuat dirinya digandrungi oleh banyak orang.


Baca juga ...

Terbaru, Seulgi baru saja menyapa para penggemarnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada Minggu (19/1), ia membagikan ke laman media sosial hits itu. Foto yang dibagikan kali ini terlihat tak cukup spesial karena tidak menunjukkan paras ayu Seulgi secara jelas. Meski demikian potret ini malah membuat netter halu sejadi-jadinya.

Bagaimana tidak, dari deretan foto-foto tersebut berhasil memperlihatkan pesona kecantikan sang penyanyi meski di bawah sinar penerangan yang kurang. Menggunakan busana berwarna hijau, penyanyi kelahiran 1994 itu membiarkan rambutnya sedikit berantakan.

Guna mempercantik penampilannya, Seulgi menambahkan sling bag polos yang matching dengan gaya busananya. Sontak foto ini langsung membuat ia "disentil" soal kecantikannya yang nyata terpancar meski hanya dipotret dengan cara sederhana.

"Pulang neng udah malem nanti di cariin, cewek cantik gaboleh keliaran di jam rawan," komentar netter. "Makasih yaa buat hari ini wkwk ...kapan2 kita ngedate lagi wkwk," sahut yang lain. "Abis ngopi sama gue lho dia," celetuk lainnya.

"Misi mbak mau nanya jalan ke hati mbak sebelah mana ya? Saya nyasar," tulis netter lain. "Si eneng tumbenan foto ny gelap”an. Tapi tetep cantik aja atuh," sambung netter. "Mbak seulgi kamerane opo sih apike ngene, petengan ayune awet badaiii," sahut yang lain.

Sementara itu, Seulgi bersama dengan Red Velvet tengah disibukkan dengan rangkaian tour dan berbagai kegiatan mereka sesuai jadwal. Meski tanpa Wendy yang cedera akibat insiden SBS Gayo Daejeon 2019 lalu, grup asuhan SM Entertainment ini akan berusaha menampilkan yang terbaik. Ditambah lagi lagu baru mereka berjudul “Psycho” tahun lalu berhasil merajai tangga lagu iTunes di 42 negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel