Jika Tak Pernah Debut Jadi Aktor, Ternyata Ini Profesi Idaman Kang Ha Neul

Foto: Jika Tak Pernah Debut Jadi Aktor, Ternyata Ini Profesi Idaman Kang Ha Neul Cosmopolitan
WowKeren dan Kanal247


Namanya sukses melambung di dunia hiburan Korea Selatan, ternyata ini pekerjaan yang menjadi idaman Kang Ha Neul jika tak pernah debut sebagai aktor. Apa ya kira-kira?

Kanal247.com - Bagi pecinta K-Drama tentu saja sudah tak asing dengan nama Kang Ha Neul. Ya, ia dikenal sebagai salah satu aktor berbakat di industri hiburan Korea Selatan. Belum lama ini, Kang Ha Neul juga baru saja terlibat dalam drama bertajuk "When The Camellia Blooms".


Baca juga ...

Drama tersebut menjadi momentum comeback Kang Ha Neul setelah keluar dari wajib militer pada Mei 2019 lalu. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin ini, ia berperan sebagai seorang polisi. Perannya dalam drama tersebut juga sukses membuat ia semakin dicintai oleh publik.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Kang Ha Neul disela pemotretan bersama dengan majalah Cosmopolitan, Senin (20/1). Meski perannya sukses dicintai penggemar, namun itu tak dianggap sebagai prestasi individunya sebab di dalam drama ia sadar betul memiliki sejumlah kru yang bekerjasama dan saling mendukung satu sama lain.

"Banyak orang menyukai peran saya. Saya pikir itu hal yang baik bahwa saya membuat kenangan bagi banyak orang. Apa yang lebih baik daripada peran saya bagi saya adalah kerja tim para anggota pemeran drama," jelas Kang Ha Neul. "Saya sangat senang setiap kali saya syuting drama. Kemungkinan akan tetap dalam ingatan saya untuk waktu yang lama."

Tak hanya berbicara tentang kesuksesan perannya di drama "When The Camellia Blooms]", Kang Ha Neul juga mengulas tentang banyak hal. Termasuk membayangkan jika ia tak pernah debut sebagai aktor. Rupanya aktor 29 tahun itu memiliki profesi yang ingin digeluti jika ia bukanlah seorang seniman peran.

"Jika saya tidak menjadi aktor, saya akan menjadi sutradara dokumenter atau pekerja kantor di bidang itu. Saya biasanya menonton film dokumenter lebih dari film. Saya terutama menyukai film dokumenter tentang alam dan ruang," imbuhnya. "Saya tidak suka hidup di bawah tekanan. Saya selalu ingin bersenang-senang. Saya pikir itu adalah orang yang baik untuk memberi seseorang energi positif tanpa merugikan orang lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel