Kerap Dapatkan Nyinyiran, Sabrina Chairunnisa Akui Bodoh Amat Karena Kantongi ‘Fakta’ Haters

Foto: Kerap Dapatkan Nyinyiran, Sabrina Chairunnisa Akui Bodoh Amat Karena Kantongi ‘Fakta’ Haters instagram



Sabrina Chairunnisa kembali membagikan opininya mengenai cyber bullying yang kerap didapatkan olehnya, alasan bodoh amat dengan haters lantaran mengetahui fakta ini.

Kanal247.com - Bukan suatu yang baru bagi seorang Sabrina Chairunnisa membagikan pendapatnya mengenai banyak hal melalui akun Instagram pribadinya, @sabrinachairunnisa_. Tak jarang Sabrina menyindir haters terang-terangan pada caption unggahannya.

Sabrina terlihat kembali membagikan pendapatnya mengenai ejekan-ejekan yang kerap didapatnya melalui media sosial. Mulai dari disebut terlalu kurus hingga sekadar menjadi content creator meski bergelar master, kerap didapatkan Sabrina.

Kekasih Deddy Corbuzier itu menerangkan jika ejekan-ejekan menyakitkan hati itu tak hanya didapatkan oleh seorang publik figur saja. Sabrina menerangkan jika pada tahun 2020, ia bertekad untuk tidak memikirkan apa kata orang terhadapnya seperti yang ia anut dari sebuah buku.

Kekurusan , kurang berisi, bawah matanya hitam bgt, kok ada bekas luka di kakinya, kok jerawatan, kok ada kerutan, kok mukanya berminyak banget, rambutnya bagusan warna yg kemarin, bagusan hitam natural aja warna rambutnya, kayaknya lebih cocok di keriting in aja, kok pelihara anjing, kok pake sport bra umbar aurat, kok ga berhijab, kok belum nikah-nikah, kok jarang foto sm pasangan, kok lulusan S2 cuman jd content creator, kok ga kerja kantoran, kok ini kok itu dll dll dll,” tulis Sabrina mengawali ceritanya, Minggu (19/1).

Baca juga ...

Hidup jadi manusia jaman skrg mau terkenal mau engga pasti ada aja di komentarin bener aja bisa jadi salah apalagi yg salah.. dan contoh kalimat-kalimat di atas td pasti tanpa kita sadari kdg akan ganggu pikiran kita, sedangkan yg ngomong bahkan ga mikirin kesehatan mental kita. Thats why di 2020 ini gw mau menganut pemahaman dari Mark Manson ‘The Subtle Art of not giving a f*ck’,” ucap Sabrina.

Maksudnya? Iya, di 2020 ini mau belajar SENI BODO AMAT bodo amat sama komentar dan pemikiran orang tentang gue dan fokus ke apa yg menurut gw baik dan bikin happy sama yg bisa bikin gw lebih berkembang terus.... . . Jadi buat yg kerjanya komentarin hidup orang semangat ya! Semangat cari kebahagiaan lain di tahun 2020 ini. God bless you!” tutup Sabrina.

sabrina

Sumber: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Sabrina pun menjawab salah satu pertanyaan dari warganet mengenai apakah sempat sakit hati jika mendapatkan ejekan tersebut. Wanita berusia 27 tahun itu menerangkan jika ia tidak pernah sakit hati apalagi jika sekadar diejek mengenai fisik. Sabrina menyebutkan jika haters yang melakukan body shamming justru mempunyai fisik lebih biasa.

Tapi sempet sakit hati ga dikatain bgtu?” tanya @a***31. “Kl fisik sampe sakit hati sih engga, wong yg ngatain lbh wkwk biasanya,” tandas Sabrina seraya mengakhiri dengan emoji tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel