Makin Blak-blakan, Gaya Aurel Hermansyah ‘Salim’ ke Atta Halilintar Pancing Perdebatan

Foto: Makin Blak-blakan, Gaya Aurel Hermansyah ‘Salim’ ke Atta Halilintar Pancing Perdebatan instagram
WowKeren dan Kanal247


Digosipkan tengah menjalin hubungan dekat, gaya Aurel Hermansyah salim ke Atta Halilintar saat keduanya berpisah di bandara mencuri perhatian hingga menjadi perdebatan.

Kanal247.com - Hubungan antara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar masih diselimuti misteri. Pasalnya kedekatan di antara mereka semakin hari semakin jelas terlihat di mata publik, sayangnya baik Atta maupun Aurel masih memilih bungkam dan merahasiakan kejelasan status di antara mereka.


Baca juga ...

Tak pelak, isu simpang siur terkait gosip pacaran Aurel dan Atta pun masih banyak berhamburan. Namun sepertinya muda-mudi ini tak ambil pusing dengan beragam pendapat yang dilontarkan untuk mereka.

Kendati demikian, lampu hijau sepertinya sudah digenggam oleh Atta maupun Aurel tak hanya dari keluarga tapi juga fans. Hal ini terlihat dari seruan gemas yang menggema setiap keduanya semakin blak-blakan terlihat jalan bersama.

Namun belum lama ini respons negatif justru ramai berdatangan. Hal ini bermula usai akun fanbase keluarga Aurel membagikan momen dirinya mengantarkan Atta di bandara. Sebelum berpisah, Aurel sempat salim dan menaruh tangan Atta di keningnya.

Atta dan Aurel sendiri hingga saat ini enggan terbuka dengan hubungan yang mereka jalani. Kendati demikian fans sudah kompak menunjukkan rasa kesukaan mereka melihat keduanya bersama. Tak jarang doa agar Aurel dan Atta berjodoh pun lantang diungkapkan netizen di setiap unggahan tentang mereka.

Namun kali ini penilaian negatif justru banyak berdatangan. Jika biasanya salim dianggap bukti kesopanan seseorang, namun tak sedikit justru yang menilai miring aksi yang dilakukan Aurel kepada Atta ini. Sebagian dari mereka berpendapat jika gaya berpamitan tersebut masih belum sesuai dengan usia serta status hubungan mereka.

Kendati demikian tak sedikit juga yang membela dan menyebut jika yang dilakukan Aurel hanya sebatas menghargai seseorang yang lebih tua darinya. Postingan ini pun sukses memancing perdebatan netizen.

Maaf ya min,aurel jg keliatan ALAY sejak deket2 sama si gledek,” cetus akun @bunda*****. “Aurel kamu tuh chantik kaya raya diusia muda..nda usah trlalu gitu juga rel,” sambung akun @musda*****. “Bukan suaminya bukan pacaran kok salaman pke bgitu. Geli lama2 lihat aurel,” tandas @tiara******. “Ak dulu pas pacaran juga gitu.. disuruh salim ama dia.. eh ketahuan ibu di marahi.. krn belom jadi suami.. ngapain salim2 gitu.. kalo udah sah baru dah,” papar akun @priska******.

Waduggg ada yg nyinyir,menurut qw sih ,itu kan etitut adzh lah ba ,sama orang yg lebh tua dri kita2,” ujar @inez*****. “Kalau menurut aku bagus ko kan lebih menghargai yg lebih tua jadi wajarlah,” sambung @lidya*****. “Aurel itu mmg dr kecil udah di ajarin salim sm bunda asyanti...jadi gk usah heboh lah...atta kan lebih tua jadi wajar salim lah,” tambah @ningsih*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel