Yuki Kato Ungkap Alasan Orangtua 'Berpisah'

Foto: Yuki Kato Ungkap Alasan Orangtua 'Berpisah' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktris berdarah Indonesia dan Jepang, Yuki Kato rupanya mengungkapkan alasan di balik orangtuanya 'berpisah'. Hal tersebut dikarenakan pekerjaannya sebagai aktris.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal Yuki Kato? Aktris layar lebar ini memulai kariernya sejak usia 9 tahun sebagai pesinetron. Di usia yang masih belia itu, Yuki mengawali kariernya di industri hiburan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Yuki diwawancarai oleh Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di kanal YouTube mereka. Perempuan berzodiak Aries itu pun bercerita soal orangtuanya yang "berpisah".

"Perpisahan" tersebut sejak tahun 2007 di mana Yuki memulai peruntungannya di dunia layar kaca. Twinawati dan Takeshi Kato yang merupakan orangtua Yuki, harus rela untuk menjalani hubungan jarak jauh dan dirinya menjelaskan karena kesalahannya.

"Papa sekarang di Jepang, mamah di sini. Jadi LDR dari 2007. Itu semua salah aku," ujar perempuan berzodiak Aries ini. Kini sang ayah menetap di Jepang lantaran pekerjaannya yang tak bisa ditinggalkan. "Karena kan 2006 itu kan sinetron 'Heart Series', kan dari film Heart tuh, aku jadi anak kecilnya si Rachel. Aku ngerasa ini dunia gue nih. Setelah sebelumnya cuma figuran akhirnya jadi pemeran utama," jelas Yuki.

Sudah nyaman dengan kondisi di Jakarta, Yuki enggan untuk pergi bersama ayah ke Negeri Sakura. Yuki mengaku dirinya sempat ditawari untuk ikut bersama sang ayah, namun ada beberapa hal yang membuat dirinya terbatas yakni bahasa.

"Terus bahasa aku lancarnya Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Nggak bisa bahasa Jepang. Aku pikir Jepang itu serem. Terus pas papah nanya, aku bilang mau stay di Indonesia. Karena aku takut nggak bisa bahasa Jepang," katanya.

Karena hal tersebut, Yuki mengira orangtuanya mengalami perceraian. "Pas tahun 2007 itu. Aku pikir cuma jenguk nenek atau keluarga, tapi kok nggak balik-balik. Sempat ada pemikiran orangtua kenapa yah, kok bapak gue nggak balik-balik," jelasnya.

Ketika ditanya soal tinggal satu atap bersama ayah dan ibu, Yuki memberikan jawabannya. "Sempet drama kayak aku suka bilang ke papah buat minta tugasin ke Jakarta. Tapi ternyata di Jakarta sudah penuh. Ada juga di Papua. Cuma ya sudah mending di Jepang saja," jawabnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel